Tragedi Angeline

‎Siswa SMA Nonton Sidang Pembunuhan Engeline di PN Denpasar

Para pelajar yang mendatangi PN Denpasar sidang langsung mencari tempat duduk di ruang sidang utama atau ruang sidang Cakra.

‎Siswa SMA Nonton Sidang Pembunuhan Engeline di PN Denpasar
KOMPAS.com/SRI LESTARI
Pelajar SMAK Harapan memadati ruang sidang perkara pembunuhan Engeline di PN Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ada yang menarik di persidangan lanjutan perkara pembunuhan Engeline di PN Denpasar karena didatangi banyak pelajar SMAK Harapan Denpasar dari kelas X, untuk melihat langsung bagaimana jalannya sidang.

Salah satu pelajar bernama Diah Sundari menyampaikan bahwa kedatangannya bersama teman-temannya karena ada tugas dari guru yang mengajar PKn atau Pendidikan Kewarganegaraan.

"Ada tugas dari guru PKn. Kami diizinkan melihat sidang pembunuhan Engeline, bagaimana berlangsungnya sidang, kami disuruh melihat langsung," kata Diah Sundari, Denpasar, Senin (15/2/2016).

Diah juga menyampaikan harapan bahwa pelaku pembunuh yang sebenarnya dijatuhi hukuman setimpal dengan perbuatannya.

Diah juga menyampaikan bahwa kasus ini menjadi perhatian masyarakat dan harus mendapat keadilan.

"Kami berharap mendapatkan keadilan. Yang membunuh dihukum setimpal sesuai perbuatannya. Kasus ini kan sudah menjadi perhatian masyarakat," tambahnya.

Para pelajar yang mendatangi PN Denpasar sidang langsung mencari tempat duduk di ruang sidang utama atau ruang sidang Cakra.

Kehadiran mereka terlihat sudah memenuhi sebagian tempat duduk di ruang sidang.

Hari ini agenda sidang adalah pledoi atau pembelaan dari kuasa hukum terdakwa Margriet Christina Megawe yang sudah dituntut seumur hidup oleh Jaksa Penuntut Umum. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved