Akhiri Masa Jabatan, Artha Kembang Jalan Santai

Bupati Artha menyebutkan, selama lima tahun mengabdi dan bekerja untuk masyarakat, berbagai program sudah berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi

Akhiri Masa Jabatan, Artha Kembang Jalan Santai
istimewa
Bupati Jembrana I Putu Artha dan Wabup Jembrana I Made Kembang Hartawan di acara jalan santai, Selasa (16/2/2016). 

TRIBUN-BALI.com, NEGARA - Jabatan Bupati Jembrana I Putu Artha dan Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan, setelah lima tahun memimpin, berakhir, Selasa (16/2/2016).

Setiap tahun Artha Kembang memperingati tahun kepemimpinannya.

Dalam peringatan tahun kelima sekaligus tahun terakhirnya, Artha Kembang memperingatinya secara sederhana dengan berjalan santai bersama pegawai, siswa dan masyarakat.

Jalan santai dimulai dari Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) Jembrana dan melalui Jalan Sudirman hingga memasuki daerah Kelurahan Pendem menuju Civic Center Kantor Bupati Jembrana dan kembali ke GKBK.

Pihak panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik kepada setiap peserta.

Hadiah menarik tersebut seperti sepeda kayuh, sepeda gunung dan kulkas.

Sebagian besar yang memperoleh hadiah adalah pegawai ada juga siswa.

Pengundian hadiah yang dihibur oleh sejumlah penyanyi lokal Jembrana tersebut disaksikan langsung Bupati Artha bersama istrinya Kade Ari Sugianti, Wabup Kembang bersama istrinya Nyoman Ani Setiawarini termasuk Sekda Jembrana Gede Gunandnya dan sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Jembrana.

Bupati Artha menyebutkan, selama lima tahun mengabdi dan bekerja untuk masyarakat, berbagai program sudah berjalan dengan baik sesuai dengan visi dan misi dengan tujuh langkah perbaikan.

"Saya dan bersama pak wakil atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana yang telah berpartisipasi untuk memajukan Jembrana, tentu masih ada yang kurang. Ke depan visi misi sebelumnya akan tetap dijalankan dan ditingkatkan, sekaligus melaksanakan visi dan misi lima tahun mendatang," kata Artha didampingi Kermbang.

Sementara pada malam harinya resepsi peringatan lima tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana juga diperingati dengan menampilkan berbagai hiburan di GKBK Jembrana mulai pukul 19.30 Wita.

Bupati Jembrana I Putu Artha akan menyampaikan sambutan terakhirnya pada masa jabatan lima tahun pertama.

Sejumlah hiburan seperti Lolot Band, Makhota Band asal Malang, hingga Komedian Dadong Rerod akan menghibur masyarakat Jembrana.

Sebagai informasi, Bupati Artha dan Wakilnya Kembang, dilantik kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jembrana untuk lima tahun kedua periode 2016-2021, di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar, Rabu (17/2/2016). (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved