Bupati Badung dan Bupati Jembrana Tidak Hadiri Gladi Bersih Pelantikan

Cokorda Ngurah Pemayun mengatakan bahwa kedua bupati terpilih tidak hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan makanya mereka tidak hadir.

Bupati Badung dan Bupati Jembrana Tidak Hadiri Gladi Bersih Pelantikan
Tribun bali / AA Gde Putu Wahyura
Gladi bersih pelantikan Walikota/wakil walikota dan bupati/wakil bupati di ruang Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Selasa (16/2/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A.A. Gde Putu Wahyura

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gladi Bersih pelantikan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota serentak yang dilaksanakan di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali, Denpasar tidak dihadiri oleh bupati / wakil bupati Badung terpilih dan juga bupati/wakil bupati Jembrana terpilih.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Cokorda Ngurah Pemayun mengatakan bahwa kedua bupati terpilih tidak hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan makanya mereka tidak hadir.

“Kalau Badung tidak hadir karena bupati/walikota terpilih sedang melakukan persembahyangan,” ujar Cok N Pemayun saat gladi bersih pelantikan Walikota/wakil walikota dan bupati/wakil bupati di ruang Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Selasa (16/2/2016).

Sedangkan untuk bupati/wakil bupati Jembrana pihaknya belum mendapatkan informasi dikatakannya mungkin mereka sedang dijalan menuju ke Pemprov Bali.

“Mungkin sedang dijalan untuk bupati/wakil bupati Jembrana terpilih,” jelasnya.

Adapun para calon yang menghadiri gladi bersih pelantikan ini diantaranya IB. Rai Dharmawijaya Mantra-IGN Jaya Negara selaku Walikota/wakil walikota Denpasar terpilih, I Made Gianyar - Sang Nyoman Sedana Artha sebagai bupati/wakil bupati Bangli terpilih, I Gusti Ayu Mas Sumantri - I Wayan Artha Dipa sebagai bupati/wakil bupati Karangasem terpilih, dan I Komang Gede Sanjaya sebagai Wakil Bupati Tabanan terpilih.

Dalam gladi bersih tersebut juga dihadiri oleh jajaran pemerintah Provinsi Bali dan jajaran pemerintah kota/kabupaten se Bali.(*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved