Ini 4 Orang yang Jadi Target Operasi Antik Agung

"Pada awalnya taret kita adalah 4 orang yang kita jadikan target operasi,"

Ini 4 Orang yang Jadi Target Operasi Antik Agung
Tribun Bali/I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Anak Agung Made Sudana ketika menunjukkan barang bukti hasil sitaan Operasi Antik Agung, Selasa (16/2/2016) pagi di Ruang Tri Brata Polresta Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Gusti Agung Bagus Angga Putra

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama pelaksanaan Operasi Antik Agung yang dilaksanakan dari tanggal 4 Februari-15 Februari 2016, Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar mengincar 4 Target Operasi (TO).

Namun hingga Operasi Antik Agung secaa resmi berakhir kemarin (15/2/2016), Sat. Narkoba Polresta Denpasar berhasil meringkus 15 tersangka pemakai dan pengedar Narkotika di wilayah Denpasar dan Kuta.

"Pada awalnya taret kita adalah 4 orang yang kita jadikan target operasi. Setelah Operasi Antik Agung berakhir tadi malam, total kami bisa mengamankan 15 orang tersangka penyalahgunaan Narkotika," kata Kepala Satuan Narkoba Polresta Denpasar, Kompol I Gede Ganefo, Selasa (16/2/2016) pagi.

Keempat orang yang masuk TO tersebut diantaranya SOL (35) asal Jember, FP (32), KAS (26), dan KA (29). 

"Bisa dikatakam Operasi Antik Agung ini cukup berhasil. Karena target 4 TO sudah berhasil kami ringkus. Bahkan ada 11 tersangka di luar TO yang berhasil kami amankan," ujarnya.

Menurut Ganefo, dari operasi ini pihaknya diperkirakam telah mampu menyelamatkan sekitar 400 jiwa dari penyalahgunaan Narkotika.

"Kira-kira ada sekitar 400 jiwa yang berhasil diselamatkan dari Operasi Antik Agung ini," pungkasnya. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved