Operasi Antik Agung Jaring 15 Orang Pemakai dan Pengedar Narkotika di Denpasar

Dari 15 orang tersangka, 1 orang diantaranya di bawah umur.

Operasi Antik Agung Jaring 15 Orang Pemakai dan Pengedar Narkotika di Denpasar
Tribun Bali/I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Anak Agung Made Sudana ketika menunjukkan barang bukti hasil sitaan Operasi Antik Agung, Selasa (16/2/2016) pagi di Ruang Tri Brata Polresta Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Gusti Agung Bagus Angga Putra

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepolisian Resor Kota Denpasar (Polresta) mengamankan 15 orang tersangka pemakai dan pengedar Narkotika selama 12 hari pelaksanaa Operasi Anti Narkotika (Antik) Agung, Selasa (16/2/2016).

Dari 15 orang tersangka, 1 orang diantaranya di bawah umur.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Anak Agung Made Sudana menjelaskan bahwa pihaknya tengah gencar memberantas kejahatan penyalahgunaan Narkotika sesuai instruksi dari Presiden RI, Joko Widodo.

"Dari Operasi Antik Agung yang kami laksanakan, terjaring 15 orang tersangka. Sesuai instruksi presiden, penyalahgunaan Narkotika merupakan kejahatan luar biasa. Oleh sebab itu kami tegah gencar memberantas kejahatan Narkotika ini," ujar Agung Made Sudana, Selasa (16/2/2016) pagi di Ruang Tri Brata Resta.

Agung Made Sudana mengungkapkan, ada tren kenaikan jumlah kasus Narkotika yang ditangani Polresta Denpasar dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

"Pada periode awal tahun 2016 ini ada tren kenaikan jumlah kasus Narkotika yang berhasil kami tangani. Jumlah tersangka yang berhasil kita ringkus awal tahun ini lebih banyak dari periode yang sama pada tahun 2015, sekarag baru tanggal 15 Februari saja kita sudah berhasil mengamankan 17 tersangka lebih," urainya.

Dari 15 orang tersangka, 7 orang rencananya akan direhabilitasi dan sisanya akan ditahan.

Ada pun barang bukti yang berhasil disita Tim Sat. Narkoba Polresta Denpasar selama Operasi Antik Agung diantaranya Ekstasy sebanyak 200 butir, Shabu dengan berat bersih total 58,76 gram, dan Ganja 49,94 gram. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved