Breaking News:

Air Asia Mendarat Darurat di Bali

Pesawat AirAsia Malaysia-Brisbane Mendarat Darurat di Ngurah Rai

Pesawat AirAsia D7206 dari Malaysia tujuan Brisbane, Australia terpaksa harus divert (mendarat darurat) di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Rabu

Tribun Bali/Rizal Fanany
Ilustrasi Pesawat AirAsia saat di Bandara Ngurah Rai 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pesawat AirAsia D7206 dari Malaysia tujuan Brisbane, Australia terpaksa harus divert (mendarat darurat) di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Rabu (17/2/2016) pukul 01.00 Wita dini hari.

Pesawat yang membawa penumpang sekitar 200 lebih ini terpaksa divert lantaran seorang penumpang sakit dan harus mendapatkan perawatan segera.

"Tadi pagi sekitar pukul 01.00 divert dan usai memberikan perawatan terhadap satu penumpang, pesawatnya berangkat," jelas General Manager Angkasa Pura I Airport I Gusti Ngurah Rai, Trikora Harjo kepada Tribun Bali.

Kendati sudah merasakan baik dan pesawat sudah berangkat lagi pukul 02.30 wita, ternyata pesawat tersebut harus kembali divert ke Bandara Ngurah Rai usai terbang selama satu jam.

"Nah pesawatnya kembali karena ada orang yang sakit lagi. Kalau yang pertama penumpang yang sakit bernama Antonio Chay, penumpang kedua yang sakit bernama Maxlu," tandas Trikora.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved