Artis Ditangkap Saat Ngamar

Ngaku Hamil 4 Bulan, Siapa Suami Hesty?

"Dia bilang ke saya sudah menikah. Sudah isi 4 bulan," tambahnya.

Ngaku Hamil 4 Bulan, Siapa Suami Hesty?
Tirbunnews
Hesty Klepek Klepek. 

TRIBUN-BALI.COM - Hesty Aryatura (21) alias Hesty Klepek Klepek ketika ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Polres Bandar Lampung, Lampung tidak ditemani oleh sang suami.

Hal ini dipertegas oleh kuasa hukum Nagaswara yang juga kuasa hukum Hesty, Eddy Ribut Harwanto saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl. Bungur Besar Raya No 24, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

(Hesty Klepek Klepek Baru Terima Cash Rp 35 Juta)

"Ketika ditangkap dan menjalani pemeriksaan, Hesty tidak didampingi oleh suaminya. Katanya sih suaminya di luar negeri," kata Eddy kepada wartawan, selasa (23/2/2016).

Ketika dipertegas apakah benar Hesty menikah, Eddy menjawab menurut pengakuan Hesty dalam memberikan kesaksiannya dia sudah menikah.

"Dia bilang ke saya sudah menikah. Sudah isi 4 bulan," tambahnya.

Eddy tidak mengetahui tentang pernikahan Hesty dengan suaminya lantaran hal itu adalah wilayah privacy dari Hesty.

"Yang penting saya dampingi dia sampai dia pulang dari pemeriksaan di Lampung Sabtu kemarin pukul 18.35 dia saya bawa pulang ke Jakarta," tandasnya.

Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek menjadi saksi korban kasus prostitusi saat ditangkap di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung, Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari.

Ketika ditangkap, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat barang bukti uang senilai Rp 100.000.000 dan lain - lainnya.

Hesty dipulangkan pada sabtu 20 Februari 2016 usai menjalankan penyidikan oleh pihak kepolisian Bandar Lampung. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved