Yamaha, Bali United, dan Tribun Bali Bagikan Buku Tulis di SDN 2 Tunjung

Bakti sosial itu itu dengan memberikan satu paket buku perpustakaan dan buku tulis

Yamaha, Bali United, dan Tribun Bali Bagikan Buku Tulis di SDN 2 Tunjung
tribun bali
Bali United bersama Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (NCI) dan Tribun Bali melakukan bakti sosial di SDN 2 Tunjung, Desa Tunjung, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Sabtu (27/2/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Bali United bersama Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (NCI) dan Tribun Bali melakukan bakti sosial di SDN 2 Tunjung, Desa Tunjung, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Sabtu (27/2/2016).

Bakti sosial itu itu dengan memberikan satu paket buku perpustakaan dan buku tulis.

Guru SDN 2 Tunjung, Mustawan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. Apalagi buku perpustakaan sangat dibutuhkan di sekolah yang baru berdiri enam tahun lalu ini.

"Buku perpustakaan memang masih kosong. Selain itu juga alat peraga dan perlengkapan olahraga. Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk menunjang kegiatan belajar siswa," ujarnya.

Brand Activation Bali United, Sam mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Kick Andy Foundation untuk paket buku perpustakaan tersebut. Bantuan itu juga sebagai bentuk kepedulian Bali United untuk dunia pendidikan di Bali.

"Ini sudah yang kedua ya. Bukunya dari Kick Andy Foundation. Nanti dilanjut paling tidak dua bulan sekali. Kami juga membagikan jersey Bali United. Program bagi buku perpustakaan akan terus berlanjut," ujarnya.

Ketua Bali Max Owner, Michael menambahkan, pihaknya sering melakukan turing sekaligus bakti sosial. Paling tidak setiap tahun sudah ada jadwal tiga kali melakukan bakti sosial.

"Kami rutin setiap tahun. Tapi kalau ada musibah seperti banjir bandang di Negara beberapa pekan lalu, kami juga gerak cepat dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan," katanya.

Chief DDS Yamaha Bali, Larry Asnan mengatakan, bakti sosial sekaligus agenda turing ini menjadi kegiatan rutin dari klub motor Yamaha, di antaranya NCI.

Pada turing sekaligus bakti sosial ini, Tribun Bali mendapatkan kesempatan pertama kalinya menjajal turing dengan Yamaha Xabre, yang baru saja diluncurkan Valentino Rosi di Nusa Dua, beberapa waktu lalu.

Penulis: Agung Yulianto
Editor: Agung Yulianto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved