Pasar Badung Terbakar

Dini Hari, Api Makin Membesar

pemadaman sulit dilakukan lantaran banyak barang-barang yang sangat mudah dilalap api berada di dalam pasar.

Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara | Editor: Kambali
TRIBUN BALI / I Nyoman Mahayasa
Suasana kebakaran di Pasar Badung, Denpasar, Bali, Senin (29/2/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hingga pukul 00.01 Wita, api yang berkobar semakin ganas melalap seluruh sudut-sudut Pasar Badung Denpasar, Bali, Selasa (01/03/2016). Ribuan warga masih berkeliaran melihat di lokasi.

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Denpasar terus berupaya memadamkan api yang terus berkobar. Asap hitam mengepul ke udara. Suara sirine mobil Damkar terus meraung satu per satu datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

(Nekat Selamatkan Dagangan, Satu Kios Pasar Badung Rugi Hingga Rp 200 Juta)

Kepala Pusdalops Pod Juanda BPBD Kota Denpasar, Ngurah Gde Buditha mengatakan, pemadaman sulit dilakukan lantaran banyak barang-barang yang sangat mudah dilalap api berada di dalam pasar.

('Aduuuuhhhh Telah be Dagangan Tiange', Trauma Kebakaran Tahun 2000)

"Sudah banyak bantuan mobil Damkar, cuma arealnya dan banyak bahan-bahan yang cepat terbakar seperti kain dan lain-lain sehingga susah dimatikan," kata Buditha melalui pesan BBM.

Pantauan Tribun Bali di TKP hingga pukul 00.06 Wita, api masih tampak besar di sisi barat, utara, dan timur Pasar Badung. Sementara, petugas pemadam kebakaran bergantian memadamkan api yang terus berkobar besar. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved