Pererat Hubungan Dengan Denpasar, Ini yang Dilakukan Bupati Karangasem

Kehadiran dari Bupati Karangasem Mas Sumatri dalam acara tersebut dan berharap ini akan lebih mempererat hubungan erat antara Denpasar-Karangasem.

Pererat Hubungan Dengan Denpasar, Ini yang Dilakukan Bupati Karangasem
istimewa
Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri hadir pada Malam Apresiasi dan Budaya yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-228 Kota Denpasar di Sasana Budaya Art Center, Denpasar, Senin (29/2/2016). 

TRIBUN-BALI.com, DENPASAR - Di tengah kesibukannya sebagai Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri menyempatkan diri untuk hadir pada Malam Apresiasi dan Budaya yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-228 Kota Denpasar di Sasana Budaya Art Center, Denpasar, Bali, Senin (29/2/2016).

Hadir dalam acara tersebut pejabat perwakilan dari Pemerintah Provinsi Bali, para kepala daerah, DPRD kota Denpasar, pejabat di lingkungan Kota Denpasar serta siswa-siswi se-kota Denpasar.

Dalam pembukaan sambutannya, Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra sangat mengapresiasi kehadiran dari Bupati Karangasem Mas Sumatri dalam acara tersebut dan berharap ini akan lebih mempererat hubungan erat antara Denpasar-Karangasem yang telah terjalin selama ini.

Terkait dengan tema HUT tahun ini "Denpasar Dalam Harmoni Kota Kreatif dan Kota Cerdas Menuju Kebahagiaan", Rai Mantra mengimbau sebagai Kota Budaya, Denpasar harus dapat melestarikan budaya dan lebih kreatif serta cerdas dalam menghadapi tantangan global di masa mendatang.

Pada Malam Apresiasi dan Budaya tersebut, Pemerintah Kota Denpasar memberikan sejumlah penghargaan kepada lembaga dan perorangan, termasuk siswa-siswi berprestasi yang telah mengharumkan Kota Denpasar di tingkat nasional maupun dunia. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved