Breaking News:

Pastika Tantang Para Penolak Reklamasi : Saya Tunggu Besok!

Mantan Kapolda Bali ini bahkan menantang kelompok tolak reklamasi Teluk Benoa dengan menyanyikan lagu perjuangan berjudul 'Jembatan Merah'

Tribun Bali/ AA Gde Putu Wahyura
Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dalam orasinya di Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS), lapangan Renon, Denpasar, Bali, Minggu (7/2/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Saat acara Simakrama atau silaturahim dengan warga di Wantilan DPRD Bali, Gubernur Bali Made Mangku Pastika "menantang" kelompok yang menolak reklamasi Teluk Benoa untuk datang di acara Podium Bali Bebas Berbicara Apa Saja (PB3AS) di Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (27/3/2016) besok.

Dijadwalkan, Gubernur Pastika akan datang untuk melihat langsung acara yang digelar setiap minggu bertepatan dengan Car Free Day.

(Pastika : Jangan Mengoceh di Media Sosial Untuk Menjelek-Jelekkan Orang, Itu Pengecut!)

"Bagi yang tidak sempat bicara di sini (acara Simakrama), besok boleh datang ke acara PB3AS. Boleh berbicara apa saja soal Grab, Uber baik yang pro dan kontra," kata Pastika, Denpasar, Bali, Sabtu (26/3/2016).

"Termasuk yang menolak reklamasi itu. Cuma tidak ada yang berani. Sudah ada berapa tahun (acara PB3AS) tapi tidak ada yang berani (datang), muncul ke sini enggak berani. Padahal enggak diapa-apain kok. Bebas bicara," tambahnya.

"Mana tahu ada yang dengar ini, yang menolak untuk hadir di sana, di podium itu. Saya tungguin di situ," tegasnya.

Mantan Kapolda Bali ini bahkan menantang kelompok tolak reklamasi Teluk Benoa dengan menyanyikan lagu perjuangan berjudul 'Jembatan Merah' agar datang di acara PB3AS untuk menyampaikan aspirasinya.

"Andaikan patah, aku tlah bersumpah, akan ku nanti, engkau di sini, bertemu lagi. Jembatan Merah...," lantun Pastika di hadapan hadirin acara Simakrama. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved