Warga Diduga Keracunan Nasi Bungkus Terus Berdatangan ke Puskesmas Pembantu Desa Satra

Korban yang diduga keracunan nasi bungkus di Desa Satra, Klungkung, Bali masih terus berdatangan berobat di Puskesmas Pembantu, Rabu (27/4/2016).

Warga Diduga Keracunan Nasi Bungkus Terus Berdatangan ke Puskesmas Pembantu Desa Satra
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Korban yang diduga keracunan nasi bungkus di Desa Satra, Klungkung masih terus berdatangan berobat di Puskesmas Pembantu, Rabu (27/4/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Korban yang diduga keracunan nasi bungkus di Desa Satra, Klungkung, Bali masih terus berdatangan berobat di Puskesmas Pembantu, Rabu (27/4/2016).

Seperti yang dilakukan Nyoman Sariani asal Dusun Setra Kawan, ia datang seorang diri ke Puskesmas Pembantu Desa Satra untuk memeriksakan kondisinya. 

"Sebelumnya saya mual dan pusing. Setelah berobat, sudah agak mendingan. Tapi suami saya masih diare akibat mengkonsumi nasi bungkus tersebut," ujar Nyoman Sariani.

Ia menceritakan, dirinya dan empat orang keluarganya menderita keluhan yang sama, yakni pusing dan mual setelah mengkonsumsi nasi bungkus pada acara pengukuhan prajuru adat Desa Satra, Senin (25/4/2016) lalu.

Berdasarkan data Puskesmas Pembantu Desa Satra, jumlah warga satra yang memiliki keluhan mual dan pusing karena diduga keracunan nasi bungkus berjumlah 167 orang. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved