Sky Garden Bantah Sekuritinya Tak Kantongi Sertifikat Garda Pratama Polri

Managemen Sky Garden fasilitasi pengurusan sertifikat dan KTA satpam

Sky Garden Bantah Sekuritinya Tak Kantongi Sertifikat Garda Pratama Polri
NET
Diskotik Sky Garden di kawasan Legian, Kuta. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Sebelumnya beredar informasi bahwa sekuriti Diskotik Sky Garden di kawasan Legian, Kuta tak mengantongi sertifikat Polri.

Menanggapi informasi itu, Manager Human Resources Development (HRD) Diskotik Sky Garden, Indaryanto Idris kepada Tribun Bali mengatakan anggota keamanan diskotik ternama di Bali itu wajib mengantongi Sertifikat Garda Pratama Polda Bali dan Kartu Tanda Anggota (KTA) satpam.

“Kita sangat menghormati aturan yang telah ditetapkan.Sekuriti kami wajib mengantongi sertifikat yang dikeluarkan Polri dan memiliki KTA satpam,” kata Idris, Jumat (29/4/2016).

Ia mengatakan pihak managemen juga memfasilitasi anggota sekuriti baru untuk mendapatkan Sertifikat Garda Pratama Polda Bali dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Satpam.

“Beberapa sekuriti baru yang telah melalui masa evaluasi kinerja juga kita fasilitasi untuk mendapatkan sertifikat dan KTA satpam. Seluruh biaya itu pula ditanggung oleh perusahaan. Hal itu kita lakukan agar mereka semakin maju sebagai seorang sumber daya dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Idris.

Dalam kesempatan itu, Idris juga membantah informasi bahwa sekuriti klub malam itu sempat melakukan pengeroyokan terhadap wisatawan Australia.

“Ada video yang menginfokan bahwa sekuriti kita memukul seorang pria dan memborgolnya. Wajah-wajah di video itu bukan staf kita dan area dengan dinding berwarna biru bukanlah suasana di tempat kita,” ungkap Idris.(*)   

Penulis: Aloisius H Manggol
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved