Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil Datsun Go ke Pelanggan, Siapakah yang Beruntung?

Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan dalam program Telkomsel BTC Gadget FLASHtival periode ketiga ini.

Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil Datsun Go ke Pelanggan, Siapakah yang Beruntung?
istimewa
Prosesi Penyerahan Hadiah Utama “Mobil Datsun Go” dalam Program BTC Gadget FLASHtival oleh Manager Telkomsel Branch Denpasar Mohammad Ardip, GM BTC Mobile Phone Hadi Pranoto, Manager Operational BTC Mobile Phone Harry Baun kepada Pak Darmadi sebagai pemenang utama program tersebut, Selasa (3/5/2016). 

TRIBUN-BALI.com, DENPASAR - Program Telkomsel BTC Gadget FLASHtival yang berlangsung mulai 1 April 2015 hingga 31 Maret 2016, yang diperuntukkan bagi pelanggan dengan pembelian paket bundling smartphone Telkomsel dengan aktivasi paket internet TelkomselFlash minimal Rp 50 ribu di outlet BTC Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Pada Selasa (3/5/2016), dilakukan prosesi penyerahan hadiah utama program Gadget FLASHtival periode ketiga berupa satu unit mobil Datsun Go kepada pelanggan setianya.

Manager Branch Denpasar, Mohammad Ardip mengucapkan selamat kepada Darmadi sebagai pemenang utama Program Telkomsel BTC Gadget FLASHtival.

“Selain itu kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan dalam program Telkomsel BTC Gadget FLASHtival periode ketiga ini, di mana terjadi penambahan lebih dari 18.000 pelanggan data baru melalui transaksi pembelian paket bundling selama setahun berlangsungnya program,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Selasa (3/5/2016).

Seiring dengan tersedianya layanan 4G LTE Telkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya, pembeli paket bundling smartphone Telkomsel di BTC Mobile Phone juga dapat menikmati paket internetan TAU (Telkomsel Android United) 10 GB per bulan mulai dari harga Rp 49.000.

“Berkat sinergi dengan Telkomsel yang sudah terbukti memiliki kualitas jaringan terbaik di wilayah Bali, kami yakin BTC mampu memenuhi kebutuhan konsumen di era digital ini dengan lebih baik lagi melalui penyediaan beragam produk dengan harga spesial, pelayanan ramah dan berkualitas, serta dilengkapi hadiah menarik dan meriah,” kata GM BTC Mobile Phone, Hadi Pranoto. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved