Dapati Rumah Dalam Keadaan Kosong, Duo Belia Ini Gasak Perhiasan di Lemari

Dengan segera, kedua pencuri belia ini masuk ke dalam kamar korban dan mengacak-acak lemari

Dapati Rumah Dalam Keadaan Kosong, Duo Belia Ini Gasak Perhiasan di Lemari
Istimewa
Dua orang pencuri perhiasan di sebuah rumah Jalan Himalaya I B No. 9, Denpasar diringkus jajaran Buser Polsek Denbar, Jumat (13/5/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Gusti Agung Bagus Angga Putra 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua orang pencuri perhiasan di sebuah rumah Jalan Himalaya I B No. 9, Denpasar, Bali diringkus jajaran Buser Polsek Denbar, Jumat (13/5/2016) malam.

Mereka diringkus setelah berhasil menggasak uang tunai dan sejumlah perhiasan milik I Nyoman Sudiarsa (48), akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp. 25 juta.

Kedua pencuri itu masih berusia belia, mereka adalah EA (17) dan AH (21), warga Denpasar Barat.

Dalam rilis resminya, Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardhana, menjelaskan bahwa kedua tersangka awalnya hanya berniat meminjam sejumlah uang kepada korban.

"Mereka awalnya mau pinjam uang ke korban. Sewaktu datang ke rumah korban, di sana mereka mendapati rumah korban dalam keadaan kosong dan tidak terkunci. Dari sana lah muncul niat mereka berdua untuk mencuri," jelasnya.

Dengan segera, kedua pencuri belia ini masuk ke dalam kamar korban dan mengacak-acak lemari serta tempat penyimpanan barang berharga di kamar korban.

Di dalam kamar korban, kedua tersangka pencuri ini lantas mengambil barang-barang berharga seperti uang tunai Rp. 3,1 juta, liontin emas, empat kalung emas, sepasang anting-anting emas, dan sebuah cincin dari emas.

"Setelah mengambil benda-benda bergarga milik korban, mereka langsung kabur. Kejadiannya berlangsung Jumat siang. Setelah kejadian, korban lalu melapor ke Mapolsek Densel. Lalu kita melakukan penyelidikan sampai akhirnya kedua tersangka pencuri ini kita amankan di rumahnya," pungkas Wisnu.(*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved