Arema Punya Aplikasi Android yang Bisa Diunduh Gratis, Apa Keunggulannya ya?

Aplikasi khusus untuk pengguna telepon pintar android ini menjanjikan banyak kemudahan bagi Aremania.

Arema Punya Aplikasi Android yang Bisa Diunduh Gratis, Apa Keunggulannya ya?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Press Conference peluncuran aplikasi AremaApss di Kantor Arema Cronus, Jalan Kertanegara, Kota Malang, Selasa (17/5/2016). 

TRIBUN-BALI.com, KLOJEN - Manajemen Arema Cronus mencoba lebih erat menggandeng Aremania sekaligus mengembangkan sisi bisnis dengan meluncurkan sebuah aplikasi, Arema Apps.

Aplikasi khusus untuk pengguna telepon pintar android ini menjanjikan banyak kemudahan bagi Aremania.

Arema Apps yang merupakan buah kerja sama antara manajemen Arema Cronus, Squad11 dan PayAccess ini mulai diperkenalkan, di Kantor Arema Cronus, Jalan Kertanegara, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa (17/5/2016).

Panca Aditya, CEO Squad11 menyebut Arema merupakan salah satu tim yang memiliki banyak dukungan suporter, temasuk dari sisi dunia digital.

”Data statistik mencatat pendukung Arema yang aktif di digital channel seperti facebook, twitter mencapai 3 juta orang per bulan. Dari jumlah itu 65 persen di antaranya pria dan 35 persen perempuan. 95 persennya adalah pengguna mobile phone. Ini yang membuat kami berinisiatif membangun aplikasi ini,” kata Panca di acara soft launching Arema Apps, Selasa (17/5/2016).

Manajer Bisnis Arema Cronus, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan, aplikasi Arema ini dapat memudahkan interaksi antara Aremania, manajemen Arema dan pemain.

“Pengguna aplikasi ini bisa leluasa mendapatkan berita, bisa ikut forum, live comment, bisa juga nanti mempermudah pembelian merchandise original Arema, pembelian tiket dan yang lain,” ujar Inal, panggilan Yusrinal di waktu yang sama.

Bukan hanya bisa digunakan untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi, aplikasi ini dapat dimanfaatkan sebagai media transaksi.

Dengan fasiltas wallet yang bisa diisi dengan setoran tunai maupun melalui transfer ATM, pengguna aplikasi bisa bertransaksi di merchant-merchant yang bekerjasama.

“Dalam waktu dekat kami akan menggandeng merchant, seperti tempat-tempat nongkrong, sehingga baik merchant maupun Aremania sebagai konsumen dan Arema sendiri bisa mendapatkan benefit masing-masing,” tambah Roy Prasetiawan, project manager PT Mobile Coin Asia Payaccsess Jakarta sambil mempraktikkan penggunaan aplikasi.

Untuk menggunakan aplikasi ini Aremania tinggal mengunduh gratis dari aplikasi play store.

Langkah selanjutnya, silakan mengisi data lengkap di menu registrasi.

Jika sudah terdaftar, silakan menikmati layanan yang memberi berbagai kemudahan. (*)

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Kander Turnip
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved