Kuta Icon Model Cari Duta Pariwisata Kuta

Pemenang Kuta Icon Model Search akan mendapatkan titel dan menjadi duta pariwasata kawasan Kuta.

Kuta Icon Model Cari Duta Pariwisata Kuta
Tribun Bali/Manik Priyo Prabowo
Fashion Show Kuta Icon Model Search di Lippo Mall Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (21/5/2016) malam. 

TRIBUN-BALI.com, MANGUPURA - Dengan menggandeng agensi model kondang di Bali yaitu LVC&C, babak audisi terbuka Kuta Icon Model Search 2016 dibuka di Sunken Plaza Lippo Mall Kuta, Badung, Bali, Minggu (8/5/2016) lalu.

Peserta dengan kemampuannya seusai dilatih para pelatih profesional, yakni 20 finalis dari 50 peserta tampil di hadapan publik,dan dinilai oleh juri professional di bidang modeling, fashion, dan entertainment, Sabtu (21/5/2016).

Marketing Communication Manager Lippo Mall Kuta, Zico R Hansakarya menjelaskan, finalis yang lolos sudah mengikuti karantina dan diberikan pembekalan di Bali Dynasty Resort, 15 Mei 2016.

Di sana para kontestan telah diberikan pembekalan tentang merawat dan merias diri, catwalk, public speaking, pengenalan seputar Lippo Mall Kuta dll.

"Grand final malam ini di Atrium Lippo Mall Kuta dengan acara yang sangat meriah di antaranya Penampilan top 20 finalis Kuta Icon Model Search, fashion show dari Dwi iskandar, Dejong Men Fashion dan perancang busana ibukota yaitu YUDHISTIRA, spectacular dancer dan penampilan special penyanyi yang sedang naik daun saat ini yaitu Rizky Febian," kata Zico.

Zico menjelaskan, pemenang Kuta Icon Model Search akan mendapatkan titel dan menjadi duta pariwasata kawasan Kuta, khususnya Lippo Mall Kuta.

Hadiah menarik yakni Yamaha NMax, dan tabungan dari Bank Nobu senilai total Rp 10.000.000.

"Kita harapkan seluruh model dan finalis bisa meluapkan ekspresi dan kemampuannya di bidang modeling. Serta buat the winner's (pemenang, Red) akan menjadi duta pariwisata khusus Kuta," tandasnya. (*)

Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved