Breaking News:

Penyebab Lulu Tobing Cerai Karena Mbak Tutut Minta Cucu?

Rumah tangga mereka berdua retak lantaran Lulu dan Danny belum bisa memberikan cucu untuk Siti Hardijanti Rukmana

net
Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Masalah rumah tangga artis Lulu Tobing dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo hingga saat ini masih belum diketahui pasti.

Kabar yang berhembus bahkan sempat menyebutkan jika rumah tangga mereka berdua retak lantaran Lulu dan Danny belum bisa memberikan cucu untuk Siti Hardijanti Rukmana atau yang dikenal dengan Mbak Tutut.

Kuasa hukum Lulu, Dody Haryanto juga enggan menceritakan dan mengklarifikasi soal kabar tersebut. Ia lebih memilih berkilah ketika ditanya rumah tangga Lulu dan Danny.

"Kalau ditanya itu kan sudah masuk ke rahasia kedua pihak," ujar Dody ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

"Itu sudah jadi kerahasiaan gugatan. Jangan karena tidak ada anak, kemudian jadi persengketaan. Itu kan rahasia," sambungnya.

Pada sidang lanjutan yang beragendakan mediasi ini kembali ditunda lantaran kedua belah pihak mangkir dari panggilan majelis hakim.

Dody menuturkan jika kliennya menyerahkan semua keputusan ada ditangan majelis hakim dan ia tidak bisa menceritakan soal masalah rumah tangga yang telah di bina sejak tahun 2006 silam.

"Itu sudah masuk ke materi. Saya nggak mau juga mengekploitir masalah rumah tangga mereka kepada khalayak ramai. Saya nggak bisa menceritakan lebih banyak. Nanti tanya aja pengadilan yaa. Mohon maaf," tandasnya, seraya langsung pergi meninggalkan awak media. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved