Indonesia Soccer Championship

Persib Baru Bisa Kalahkan Bali United, Dejan Diusulkan Diganti Djanur

Bobotoh greget dengan penampilan Persib yang kurang menggigit sejak ditangani Pelatih asal Serbia itu sejak Januari 2016 lalu.

Persib Baru Bisa Kalahkan Bali United, Dejan Diusulkan Diganti Djanur
Instagram
Resti Wulandari 

TRIBUN-BALI.com, BANDUNG - Di jagat dunia maya, muncul sentimen ketidakpuasan bobotoh terhadap kinerja juru taktik Persib Bandung, Dejan Antonic.

Pasalnya, bobotoh greget dengan penampilan Persib yang kurang menggigit sejak ditangani Pelatih asal Serbia itu sejak Januari 2016 lalu.

"Dari permainan belum ada peningkatan dan ada pemain yang itu-itu saja yang dimainkan. Padahal pemain yang lainnya juga punya potensi," ujar Pentolan Viking, Agus Rahman di Mess Persib, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Kamis (26/5/2016).

Segelintir bobotoh meminta agar Djadjang Nurdjaman kembali membesut Persib Bandung.

Sebenarnya, jika berkaca dari statistik, apa yang dicapai Djadjang pada tahun pertamanya membesut Persib tak begitu jauh dengan apa yang diraih Persib sejak ditangani Dejan Antonic.

Tercatat pada awal kompetisi Liga Indonesia 2013 silam, Djanur, sapaan Djadjang, hanya mencicipi satu kemenangan dari empat laga yang sisanya berakhir imbang.

Kala itu Persib bersua Persidafon (0-0), Persiram (2-2), Persiwa (4-2) dan Persipura Jayapura (1-1).

Begitu pun dengan Dejan yang menorehkan hasil yang persis, di ISC Persib telah bersua Sriwijaya (1-1), Pusamania Borneo (0-0), Bali United (2-0) dan terakhir Persiba (1-1).

Musim berikutnya, Persib menelan kekalahan di kandang pada partai kelima Liga Indonesia.

Persib ditaklukan Semen Padang dengan skor 1-2.

Gus Dul berharap kala menjamu Madura United, Sabtu (28/5/2016) nanti tak mengulang kekalahan yang sama.

"Mungkin butuh waktu juga, kita bobotoh juga kan melihat hasil Sabtu (kontra Madura United) nanti seperti apa, kalau mainnya mengecewakan apalagi main di kandang ya apa boleh buat," kata pria yang kerap disapa Gus Dul ini. (*)

Penulis: Yudha Maulana
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved