Kele Bisa Kena Deportasi Gara-gara Buat Onar dan Kegaduhan

Kele yang sebelumnya membuat geger warga lantaran berjalan-jalan di atas atap Hotel Grand Inna Kuta Beach, dalam kondisi "mabuk" ini

Kele Bisa Kena Deportasi Gara-gara Buat Onar dan Kegaduhan
Tribun Bali/Manik Priyo Prabowo
Kele Sanele ketika berada di atas atap Hotel Grand Inna Beach Kuta, Badung, Rabu (25/5/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hanya mengenakan celana biru surfing, Kele R Sanele nampak segar dan sudah bisa tertawa saat diajak bercanda Kapolsek Kuta di Mapolsek Kuta, Badung, Bali, Kamis (26/5/2016).

Kele yang sebelumnya membuat geger warga lantaran berjalan-jalan di atas atap Hotel Grand Inna Kuta Beach, dalam kondisi "mabuk" ini, juga sudah sadar saat diajak komunikasi.

Hanya saja, meski sudah sadar dan komunikatif, Kele yang mabuk selama hampir 24 jam ini mengaku tak mengetahui keberadaan hotel tempat ia menginap.

Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara menjelaskan, kondisi kesadaran Kele sudah membaik drastis dibanding daripada saat diamankan Rabu (25/5/2016) sore lalu.

"Saat ini sudah ingat semuanya dan jauh lebih baik kondisinya. Saya melihat Kele tak mengalami gangguan jiwa untuk pemeriksaan pertama ini. Mabuk benar dan tak bau alkohol sepertinya," ujarnya.

Saat ini, polisi sedang mencari rekan atau saudaranya yang mengajak dia untuk masuk ke Bali.

Polisi juga belum mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan wisman asal New Zealand ini sehingga dalam kondisi mabuk sedemikian rupa.

"Kami tak akan melakukan tes kejiwaan atau tes urine untuk mengetahui dia mengkonsumsi narkoba apa tidak," ujar Sumara.

Di sisi lain, keberadaan Kele di Indonesia tak terekam secara total di data base Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai.

Dalam data yang disampaikan Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai, Yosep Renung Widodo, Kele tercatat masuk bersama seorang wanita.

Halaman
12
Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved