Piala Eropa 2016

Bila Ketahuan Sewa PSK di Prancis, Harus Bayar Tambahan Rp 57 Juta

Jumlah denda jauh lebih tinggi jika dibandingkan harga tiket laga Piala Eropa selama fase penyisihan grup, yakni hanya 25 euro atau Rp 380 ribu

Bila Ketahuan Sewa PSK di Prancis, Harus Bayar Tambahan Rp 57 Juta
ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, PRANCIS - Prancis memberlakukan aturan ketat pada siapa saja yang akan datang ke negara tersebut untuk menyaksikan Piala Eropa 2016.

Terlebih soal pria yang berusaha keras ingin menggunalan layanan jasa pekerja seks komersial (PSK).

Bila ketahuan petugas, maka Anda selain harus membayar PSK juga harus membayar denda yang nilainya bisa lebih mahal dari harga sewa PSK.

Bagi yang terbukti memakai jasa PSK selama turnamen Piala Eropa 2016, mereka diancam hukuman denda sebesar 1.500 euro atau sekitar Rp 22 juta.

Jika kembali terbukti memakai jasa PSK untuk kedua kalinya, maka jumlah denda yang dijatuhkan menjadi lebih besar yakni sebesar 3.750 euro atau sekitar Rp 57 juta.

Jumlah denda itu tentu jauh lebih tinggi jika dibandingkan harga tiket pertandingan Piala Eropa selama fase penyisihan grup, yakni hanya 25 euro atau sekitar Rp 380 ribu.

Adapun aturan yang diberlakukan di Prancis tentu berbeda jika dibandingkan saat Piala Dunia 2014 lalu di Brasil.

Saat itu, para PSK di Brasil bahkan memberikan diskon bagi fans asal Inggris untuk menyewa jasa mereka yakni hanya sebesar 16 pound.

Alasan pemberian diskon itu karena fans Inggris sudah jauh-jauh datang ke Brasil.
Prostitusi di Brasil merupakan hal yang legal. Namun pemerintah setempat tetap memberlakukan batasan umur bagi perempuan yang terjun ke dunia prostitusi.

Anak dibawah umur tidak dibenarkan untuk ambil bagian dalam praktek prostitusi.(*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved