Bali Paradise

‘Titanic’ di Bali Berlatar Danau Buyan Jadi Favorit, Padahal Dulunya Tempat Pembuangan Mayat

Di atas miniatur perahu yang terbuat dari bambu itu, mereka dapat berfoto dengan latar panorama Danau Buyan dan Danau Tamblingan dari atas ketinggian.

Tribun Bali/Lugas Wicaksono
Pengunjung tampak asyik selfie di atas miniatur perahu di pinggir jalan Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali, Rabu (1/6/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Tiga gadis remaja tampak asyik selfie di atas miniatur perahu di pinggir jalan Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali, Rabu (1/6/2016).

Di atas miniatur perahu yang terbuat dari bambu itu, mereka dapat berfoto dengan latar panorama Danau Buyan dan Danau Tamblingan dari atas ketinggian.

Tidak berselang lama, empat wisatawan manca negara (wisman) datang ke lokasi itu juga untuk berfoto.

Para pengunjung silih berganti ke lokasi ini sejak beberapa pekan ini karena miniatur yang banyak disebut sebagai ‘Titanic’ ini banyak diunggah dan diperbincangkan di media sosial.

Satu di antaranya Putu Agus asal Kota Singaraja.

Remaja yang datang bersama seorang teman perempuannya ini sengaja mengunjungi Titanic karena merasa penasaran setelah melihat foto temannya yang diunggah di media sosial.

“Saya sengaja datang ke sini dari Singaraja setelah tahu dari Facebook. Saya lihat foto teman yang di-upload kok bagus, saya coba saja ke sini. Baru pertama kali ke sini, pemandangannya bagus juga,” katanya.

Titanic ini dibuat oleh seorang warga setempat bernama Ketut Ardika (34) yang tinggal tepat di depan lokasi tersebut.

Ia tidak menyangka tempat yang dibangunnya sejak sebulan lalu ini ramai dikunjungi.

Halaman
123
Penulis: Lugas Wicaksono
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved