ERCI Chapter Bali Resmikan Sekretariat Baru di Warung Cinta

Ertiga Club Indonesia Bali Chapter (ERCI) menggelar peresmian sekretariat baru di Warung Cinta (Warcin) Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Bali.

ERCI Chapter Bali Resmikan Sekretariat Baru di Warung Cinta
Tribun Bali/ Ady Sucipto
Ketua dan anggota ERCI Bali melakukan peresmian sekretariat baru di Warung Cinta Jalan Puputan Raya, Renon, Denpasar, Minggu (12/6/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ertiga Club Indonesia Bali Chapter (ERCI) menggelar peresmian sekretariat baru di Warung Cinta (Warcin) Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Bali, Minggu (12/6/2016).

Sebanyak 70 anggota ERCI Bali dari sembilan kabupaten/kota se-Bali turut menyemarakkan acara yang dikemas penuh kekeluargaan tersebut.

Sebelumnya, sekretariat ERCI Bali lama berada di Jalan Raya Dalung nomor 54 Kuta Utara.

Sekarang pindah ke lokasi yang lebih strategis di pusat kota.

"Kita di sana (sekretariat lama) sudah empat tahun, alasan kita pindah karena ingin memudahkan akses untuk semua anggota ketika berkumpul serta mengantisipasi bertambahnya anggota klub karena lokasi sekretariat baru lebih strategis di pusat kota," kata A.A Ngurah Bagus Maha Putra sebagai Ketua ERCI Bali.

Rangkaian acara peresmian sekretariat baru ini sekaligus membahas Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan pengurus ERCI Bali periode 2016-2018, yang rencananya diselenggarakan pada 27 Agustus 2016 mendatang, di Maxone Hotel, di Bukit Jimbaran.

Pertemuan ERCI Bali Chapter juga menggelar acara buka bersama dan kopi darat (kopdar) seluruh anggota, yang rutin digelar setiap satu bulan sekali di minggu ke dua.

"Kali ini selain peresmian sekretariat, kita juga menggelar acara bukber dan kopdar bersama anggota, intinya kita ingin mempererat tali persahabatan dan silahturami antar anggota," katanya.

Acara yang dikemas sangat santai dan penuh kekeluargaan tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk persiapan publikasi ulang tahun ERCI Bali ke-4, yang diperingati saat menggelar Musda nanti.

Tak hanya itu, anggota ERCI Bali pun merencanakan akan menggelar mudik bareng pada 3 Juli mendatang. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved