Konsep Wisata One Day Service di Desa Kutuh

Menurut Bendesa Adat Kutuh, I Made Wena, konsep ini diharapkan mampu mendongkrak pariwisata di Bali.

Konsep Wisata One Day Service di Desa Kutuh
Tribun Bali/Manik Priyo Prabowo
Pemerintah Kabupaten Badung dan Desa Adat Kutuh terus membangun dan memperbaharui suasana di Pantai Pandawa, Kutuh, Badung, Bali, untuk mendongkrak kunjungan wisatawan. 

TRIBUN-BALI.com , MANGUPURA - Guna menunjang kesejahteraan warga Desa Kutuh, Badung, Pemerintah Kabupaten Badung bersama aparat Desa Adat Kutuh bekerjasama membuat konsep pariwisata tersendiri.

Konsep pariwisata yang dinamakan dengan "One day of cultural tourism services and natural areas" ini, akan menyajikan pariwisata alam dan budaya Bali.

Menurut Bendesa Adat Kutuh, I Made Wena, konsep ini diharapkan mampu mendongkrak pariwisata di Bali.

Menurutnya, dengan padatnya pariwisata di Ubud, Kuta dan kawasan Legian serta Seminyak, kondisi tersebut membuat Desa Kutuh mampu menarik wisatawan.

"Sekarang ini adalah bagaimana bisa mendapatkan kenyamanan, keindahan dan totalitas kepuasan berwisata. Wisman berburu wisata alam dan budaya di Bali. Maka Desa Adat Kutuh akan menyajikan seluruh kesenian Bali selama sehari penuh. Konsepnya Pantai Pandawa wisata alam dan Pantai Gunung Payung menyajikan wisata budaya. Jadi one day service pariwisata," jelas Made Wana kepada Tribun Bali, Jumat (17/6/2016). (*)

Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved