VIDEO: Lihat Tubuh Seksi Cewek Ini Dilukis dan Mobil Modif Dipamerkan di Boshe Bali

Kontes Modifikasi Mobil dan Body Painting ini pun menjadi perhatian para clubbers karena dua mobil modif dipajang di halaman depan.

TRIBUN-BALI.com, MANGUPURA - Halaman depan Boshe VVIP Club Bali di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali, Jumat (17/6/2016) dini hari tampak lebih meriah dan ramai dibanding hari biasa.

Dini hari tadi club yang digandrungi clubbers Bali ini mengadakan event Road Runner Community Party, Car & Body Painting Contes 2016 Semi Final.

Kontes Modifikasi Mobil dan Body Painting ini pun menjadi perhatian para clubbers karena dua mobil modif dipajang di halaman depan.

Juga dua model cantik sedang dilukis badannya menambah perhatian pengunjung.

Fire dance dan jogged bungbung pun ditampilkan oleh satu diantara tim kontes mobil.

Ditemui di sela event berlangsung, satu diantara peserta pemilik mobil modif, I Made Tarmita Jaya mengatakan, mobilnya dimodif elegan.

Namun bagian velg belum diganti karena belum tahu mengganti dengan velg yang seperti apa untuk menambah elegan mobilnya.

Jaya mengaku sudah kali kedua ikut ajang yang diadakan Boshe VVIP Club Bali ini.

“Pengen ikut lagi aja tahun ini. Kemarin (tahun lalu) ikut juga dan menang,” ungkapnya kepada Tribun Bali.

Sementara itu, satu diantara peserta body painting Elisabet Magani mengaku ingin menambah pengalaman dalam modelingnya dengan ikut body painting.

“Ini pertama kalinya ikut body painting. Kesannya karya seninya itu dapet gitu,” ucap Elsa sapaan akrabnya.

Kedua peserta Car & Body Painting Contes 2016 yakni Revoluce team dan Fraction team lolos ke Final. Final akan diadakan pada 30 Juni 2016 mendatang.

Kemeriahan dini hari itu pun berlanjut di dalam venue dengan penampilan Resident DJ Boshe, Hanna Woo dan Anjaz Putra serta penampilan Four Season Band. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved