Artha Graha Peduli Bali Gelar Pasar Murah Serentak

Setiap paket berisi beras, mie instan, minyak goreng, dan gula dan dijual dengan harga Rp 25.000 per paket.

Artha Graha Peduli Bali Gelar Pasar Murah Serentak
istimewa
Artha Graha Peduli Gelar Pasar Murah di Badung, Sabtu (18/6/2016) lalu.

TRIBUN-BALI.com, MANGUPURA - Sebagai bagian dari Artha Graha Network, Artha Graha Peduli Bali-Lombok kembali menggelar Pasar Murah Ramadhan bersubsidi yang bekerjasama dengan Indofood di empat kota/kabupaten, yakni Badung, Denpasar, Bedugul, dan Gianyar Bali, Sabtu (18/6/2016)

Setiap paket berisi beras, mie instan, minyak goreng, dan gula dan dijual dengan harga Rp 25.000 per paket.

AGP Bali-Lombok akan mendistribusikan 17.000 paket sembako selama bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok pada bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Artha Graha Peduli (AGP) yang tersebar di seluruh Indonesia tidak hanya menggelar Pasar Murah sembako, namun juga Operasi Pasar daging sapi, khususnya AGP wilayah Jabodetabek yang bekerjasama dengan Indofood dan Induk Koperasi Kepolisian (Inkoppol) di seluruh Indonesia.

Pasar Murah akan digelar di lebih dari 2.000 titik lokasi di berbagai kota di seluruh Indonesia dan khusus AGP wilayah Jabodetabek juga akan mengadakan Operasi Pasar daging di sejumlah titik di Jabodetabek.

“Sejak tanggal 17 Juni sampai 18 Juni tim AGP Bali kembali mengadakan kegiatan Pasar Murah Ramadhan 2016. Dalam waktu dua hari kemarin kami mengadakan kegiatan tersebut secara serentak di 5 titik lokasi yang berbeda, yakni Gianyar, Bedugul, Badung dan 2 titik di Denpasar dengan jumlah total paket yang didistribusikan sebanyak 2.800 paket,” ujar Pandu Djojoadisoeprapto, Koordinator Pasar Murah AGP Wilayah Bali-Lombok.

Selama tahun 2015 Operasi Pasar dan Pasar Murah Artha Graha Peduli telah menjangkau lebih dari 2.000 titik di seluruh Indonesia.

Dalam kurun waktu setahun terakhir, AGP telah menyalurkan paket sembako daging murah di berbagai pelosok tanah air yang penyalurannya dilakukan bersama dengan para sahabat, dan mitra AGP di seluruh Indonesia.

Seluruh jajaran Artha Graha Network bersama Artha Graha Peduli terjun langsung dan terlibat dalam setiap kegiatan Operasi Pasar dan Pasar Murah, mulai dari penyiapan logistik, pengepakan, hingga pendistribusian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terbentuk jalinan silaturahmi jangka panjang yang dapat dilanjutkan dengan program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kepedulian untuk berbagi ini sesuai dengan komitmen pendiri Yayasan Artha Graha Peduli dan menjadi bagian penting dari pondasi Yayasan Artha Graha Peduli untuk berpartisipasi dalam mensejahterakan masyarakat dan bangsa Indonesia.

Spirit ini menjadi jati diri seluruh jajaran Artha Graha Network, sesuai dengan falsafah pendiri Yayasan Artha Graha Peduli.

Dengan filosofi pengabdian bagi masyarakat dan bangsa Indonesia, setiap momentum untuk bergotong royong selalu menjadi kegiatan penting bagi keluarga besar Artha Graha Network dan Yayasan Artha Graha Peduli.

Kegiatan Artha Graha Peduli memiliki 5 pilar program yang menjadi fondasi utama kepedulian Artha Graha yaitu :
1. Artha Graha Peduli Lingkungan Hidup
2. Artha Graha Peduli Penanganan Bencana
3. Artha Graha Peduli Sosial, Budaya dan Pendidikan
4. Artha Graha Peduli Ketahanan Pangan dan Pemberdayaan Masyarakat.
5. Artha Graha Peduli Bantuan Hukum bagi masyarakat kurang mampu. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved