Bali Paradise

Casko Wibowo: PrimeBiz berikan Promo Free n' Easy, Spesial Diskon untuk Tribuners

Kali ini hotel yang berada di pusat Kota Kuta ini memberikan paket menginap, yaitu Promo Free n’ Easy.

Casko Wibowo:  PrimeBiz berikan Promo Free n' Easy, Spesial Diskon untuk Tribuners
Istimewa
Tokoh Muda Fotografi Indonesia Casko Wibowo saat ber-weekend di PrimeBiz Hotel Kuta. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tokoh muda fotografi Indonesia Casko Wibowo (19) yang dikenal juga sebagai penggagas Budaya Weekend di Indonesia, minggu lalu mencoba untuk ber-weekend di PrimeBiz, Kuta, Bali.

“PrimeBiz Kuta Hotel sendiri, adalah hotel bisnis di bawah naungan Manajemen Prime Plaza Hotels & Resorts, yang merupakan jaringan perhotelan lokal Indonesia dengan layanan ”The Signature of Indonesian Hospitality” yang berkualitas Internasional,” jelas Dewi Andriani, Hotel Manager PrimeBiz Kuta Hotel.

Dewi Andriani melanjutkan penjelasannya tentang penilaian dan pandangan dari Casko Wibowo tentang hotel yang dipimpinnya itu, Casko Wibowo mengatakan pada dirinya, dilihat dari sudut pandang fotografi, bangunan dan property dari PrimeBiz ini memiliki perpaduan antara minimalis dan modern dengan hiasan  ornamen tradisional yang bernuansa Bali.

Dan di dalam kamar hotel, di sana rupanya sengaja diberikan kesan unik, perpaduan antara minimalis dan modern juga urai Casko kepadanya.

Casko Wibowo secara langsung menyampaikan pujian dan pendapatnya, yang pertama  hotel ini sudah direncanakan dan dikonsep secara matang dari awal sebelum dibangun tentang sisi kerapian establish gedung depan.

Di sana terlihat sangat rapi karena tidak satu pun terlihat kabel-kabel besar milik PLN maupun PT Telkom yang terlihat melintasi depan gedung, sehingga bangunan bagian depan hotel terlihat indah, bersih dan sangat rapi. 

Kedua, hotel ini sangat cocok buat para pebisnis karena hanya lima menit jarak tempuh dari Bandara Ngurah Rai dan Tol Bali Mandara yang mempunyai akses cepat ke beberapa kota, tepat buat para traveler karena lokasinya ada di Kuta dekat dengan Sanur, Jimbaran dan Nusa dua, dan juga cocok  buat nongkrong, untuk komunitas komunitas otomotif baik dari luar maupun lokal Bali sendiri.

Seperti teman-teman dari Club Lamborghini, Ferrari, Porsche, Mercedes Benz, BMW, Harley Davidson dan lain-lain, karena selain parkir depan yang begitu luas, ada tempat kongkow di  Kopi Bali House juga tempat menikmati sunset time bareng-bareng di roof top lantai 5.

“Teman-teman pencinta otomotif WAJIB COBA,” tambah Sutradara muda 19 tahun yang juga Anggota Mercy Club Indonesia itu seraya menyarankan.     

PrimeBiz Kuta Hotel kini semakin diminati pelancong, baik dari dalam maupun luar negeri khususnya bagi mereka yang ingin menikmati keramaian Bali.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved