Hasil Visum Buktikan Selaput Dara Gadis SD Ini Robek Dicabuli Pamannya di Kandang Sapi

Adapun hasil visum semakin menguatkan fakta YY dicabuli pamannya, Nengah S.

Hasil Visum Buktikan Selaput Dara Gadis SD Ini Robek Dicabuli Pamannya di Kandang Sapi
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
YY (12), korban dugaan kekerasan seksual dan pencabulan (kiri), didampingi perwakilan P2TP2A Klungkung, mendatangi Reskrim Polres Klungkung, Senin (20/6/2016). YY dimintai keterangan terkait kasus yang dialaminya. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Selendang tipis menutupi wajah YY (12), dara kelas VI SD yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh pamanya, saat menyambangi Unit Reskrim Polres Klungkung, Bali, Senin (20/6/2016) sekitar pukul 09.00 Wita.

(BACA JUGA: Oknum Polisi Ini Lakukan Pencabulan dengan Paksaan dan Ancaman Hingga BW Trauma)

YY bersama ibunya, Ketut K, dimintai keterangan seputar kasus pencabulan yang dialami korban.

(Pelaku Pencabulan Gadis SD di Kandang Sapi di Klungkung Belum Diamankan karena Ini)

Adapun hasil visum semakin menguatkan fakta YY dicabuli pamannya, Nengah S.

YY mendatangi Unit Reskrim Polres Klungkung bersama kedua orangtuanya, I Wayan S dan Ni Ketut K, didampingi rombongan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Klungkung.

Namun, kurang dari 30 menit berada di ruang penyidik, rombongan tersebut sudah dipersilakan keluar dari unit Reskrim Polres Klungkung.

Bendahara P2TP2A Klungkung, Sri Handayani, menyatakan kedatangan korban beserta keluarga ke Unit Reskrim Polres Klungkung untuk memberikan informasi tambahan terkait dengan pelecehan seksual yang dialami YY oleh pamanya, Nengah S.

"YY dan ibunya dimintai keterangan yang isinya masih seputar kasus pencabulan yang dialami korban. Kasus ini sudah sudah diatensi dan ditangani kepolisian. Keluarga minta pelaku agar segera diamankan dan kita minta keadilan bagi korban," jelas Sri Handayani saat ditemui di depan Mapolres Klungkung, Senin (20/6/2016).

Ketua P2TP2A Klungkung, Tjok Istri Raka, yang ikut mendampingi korban dan keluarga menjelaskan, penyidik reskrim Polres Klungkung sudah menerima hasil visum terhadap YY.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved