Breaking News:

Peserta Fam Trip Bali Rasakan Seperti di Venezia Italia Sungguhan

Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Thailand untuk menarik wisatawan datang ke negeri gajah putih itu

Penulis: Kander Turnip | Editor: Aloisius H Manggol
Tribun Bali/Kander Turnip

TRIBUN-BALI.COM, HUA HIN - Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Thailand untuk menarik wisatawan datang ke negeri gajah putih itu.

Langkah tersebut diantaranya dengan membangun berbagai destinasi wisata buatan di Hua Hin.

Di Distrik Prachuap Khiri, pemerintah membangun destinasi wisata dunia yang sudah kesohor seperti Venezia Italia, Santorini Yunani, Swiss Sheep Farm.

Tourism Authority of Thailand (TAT) bekerjasama dengan Thai Airways membawa puluhan travel agent dan media massa di Bali untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata tersebut, termasuk tempat wisata belanja Plearn Wan, Sabtu (25/6/2016).

"Menurut saya, di Venezia, tempatnya cukup menarik. Dimana dengan menaiki gondola (sampan khas Venezia, Italia) kita merasakan suasana seperti berada di Venice Italy," ujar General Manager PT Bali Duta Express Tour & Ticketing, Alfert Hendrik yang ikut dalam rombongan.

Hal senada dikatakan Branch Manager Suman Tour, Nancy Claudiana yang menyebutkan, situasi Venezia di Thailand ini mirip dengan dengan Venezia Italia.

"Saya merasakan waktu naik gondola itu romantis. Cocoklah untuk pasangan yang honey moon. Juga buat foto-foto untuk pre wedding bagus dan banyak spot-spot yang bisa dieksplorasi," ujar wanita enerjik tersebut sambil tertawa. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved