Usai Pesta Miras dan Ekstasi Bareng Pacar, Kadek Putriani Tewas Hingga Keluarkan Buih Dari Mulut!

Di tempat karaoke, mereka memesan ekstasi, air mineral tanggung 3 botol dan minuman suplemen jenis Kratingdaeng

Usai Pesta Miras dan Ekstasi Bareng Pacar, Kadek Putriani Tewas Hingga Keluarkan Buih Dari Mulut!
Nova
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Ni Kadek Putriani (24) asal Banjar Kamasan Desa Dajan Peken, Tabanan tewas karena diduga overdosis di hadapan pacarnya I Made Wijana (36) asal Banjar Uma Poh, Desa Penarungan, Mengwi, Badung.

Kedua pasangan itu sebelumnya sempat minum minuman beralkohol bersama ditemani beberapa temannya, hingga dinihari pada Senin (27/6/2016) pukul 05.00 wita.

Korban Kadek Putriani muntah-muntah hingga lemas akhirnya dilarikan ke RS Bhakti Rahayu, Tabanan namun, pada pukul 10.00 wita meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Bali, pada Minggu (26/6/2016) sekira pukul 17.00 wita korban Ni Kadek Putriani bersama pacarnya Made Wijana berangkat bersama menuju Banjar Babakan Kangin, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung untuk minum tuak.

Selanjutnya sekitar pukul 22.00 wita mereka berdua menuju sebuah cafe remang-remang yang berada di Jalan Soekarno Kediri, Tabanan.

Sesampainya di cafe tersebut, Made Wijana memesan 13 botol bir selanjutnya mereka berdua dan staf Kafe Joged atas nama Mami Ria, Pandu, Abik dan satu orang yang tidak dikenal minum bersama.

Pada Senin (27/6/6/2016) dini hari sekitar pukul 02.00 wita.

Korban dan pasangannya bersama Abi dan Mami Ria pergi ke sebuah tempat karaoke di Jalan Gunung Soputan, Denpasar dengan mengendarai mobil sewaan jenis Suzuki Splash warna silver dengan nomor polisi DK 1650 GX.

Di tempat karaoke itu, mereka memesan air mineral tanggung 3 botol dan minuman suplemen jenis Kratingdaeng.

Air mineral dan  Kratingdaeng diminum secara bergantian.

Halaman
123
Penulis: I Made Argawa
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved