Para Pengelola Koperasi di Karangasem Ini Berjalan Santai

Kegiatan jalan santai ini diharapkan bisa meningkatkan sikap mental pengelola koperasi menuju koperasi yang sehat, cerdas dan kuat.

Para Pengelola Koperasi di Karangasem Ini Berjalan Santai
istimewa
Wabup Karangasem I Wayan Artha Dipa melepas peserta jalan santai HUT Koperasi ke-69, di di GOR Gunung Agung, Amlapura, Karangasem, Bali, Jumat (1/7/2016). 

TRIBUN-BALI.com, AMLAPURA - Wakil Bupati (Wabup) Karangasem, I Wayan Artha Dipa melepas para peserta jalan santai di GOR Gunung Agung, Amlapura, Karangasem, Bali, Jumat (1/7/2016).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Koperasi ke-69.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan, di antaranya anggota dan pengurus koperasi se-Kabupaten Karangasem, para Asisten dan para kepala SKPD, berbaur penuh semangat mengikuti jalan santai berhadiah doorprize kulkas, sepeda gunung, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Wabup Artha Dipa dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan jalan santai ini diharapkan bisa meningkatkan sikap mental pengelola koperasi menuju koperasi yang sehat, cerdas dan kuat.

“Selain itu juga diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan para pengelola koperasi sesuai prinsip koperasi yang berasaskan kekeluargaan,” ujarnya.

Artha Dipa juga mengapresiasi anggota penggerak koperasi yang tetap eksis dan memberikan dukungan dalam memajukan koperasi di tengah persaingan dengan para pemodal besar.

Untuk itu ia mengajak seluruh komponen koperasi di Kabupaten Karangasem bersama-sama memajukan ekonomi di Bumi Lahar dengan saling mendukung antar-koperasi dengan usaha-usaha yang ada di Kabupaten Karangasem.

Dikatakan pula, jangan sampai koperasi merusak kepercayaan masyarakat yang telah mempercayakan koperasi sebagai salah satu pilar pembangunan ekonomi.

“Saya ingin koperasi tak hentinya berbenah dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” katanya. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved