Hari Ini 35 SMP Umumkan PPDB Di Tabanan

Pantauan Tribun Bali di SMPN 2 Tabanan, sekitar pukul 10.00 wita para orang tua dengan mengajak anaknya sudah ramai di sekolah tersebut

Hari Ini 35 SMP Umumkan PPDB Di Tabanan
Tribun Bali/I Made Argawa
Siswa berebut melihat pengumuman PPDB di SMPN 2 Tabanan, Selasa (5/7/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Hari ini secara serentak 35 SMP Negeri di Kabupaten Tabanan mengumumkan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), 35 sekolah SMP negeri itu terkecuali SMPN 1 Tabanan yang telah sehari sebelumnya melakukan pengumuman.

Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikmudora) Tabanan, I Wayan Dadi menyebutkan pengumuman telah dilakukan sejak pagi.

"Pengumuman dilakukan sejak pagi, hari ini bisa langsung daftar kembali selama tiga hari selama hari cuti bersama," katanya, Selasa (5/7/2016).

Dari pantauan Tribun Bali di SMPN 2 Tabanan, sekitar pukul 10.00 wita para orang tua dengan mengajak anaknya sudah ramai di sekolah yang menjadi favorit.

Tampak mereka mengerumuni papan informasi yang berisi pengumuman PPDB, bahkan karena saking banyaknya papan informasi tersebut sempat berpindah lokasi hingga tiga kali.

"Kok papan informasi cuma satu, makanya jadi berjubel lihat pengumuman," ujar salah satu orang tua siswa.

Ketua panitia penerimaan siswa di SMPN 2 Tabanan, I Gusti Komang Sugendra menyebutkan, dengan banyaknya yang melihat informasi PPDB, pihaknya telah memasang papan informasi PPDB tambahan di halaman sekolah.

"Awalnya cuma satu, karena banyak yang melihat hingga berdesakan kami segera pasang tambahan lagi satu," ujarnya.(*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved