Breaking News:

Air Terjun Tegenungan Ramai Dikunjungi Bule dan Wisatawan Domestik

Air Terjun Tegenungan ramai dikunjungi sejak awal libur panjang, Minggu (3/7/2016) lalu.

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/I Kadek Karyasa
Objek wisata Air Terjun Tegenungan, Gianyar ramai dikunjungi wisatawan, Kamis (7/7/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Liburan panjang Hari Raya Lebaran kali ini membuat objek wisata Air Terjun Tegenungan, Gianyar, Bali menjadi tujuan wisata air yang cukup diminati oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, Kamis (07/6/2016).

Lain halnya dengan Pasar Seni Sukawati, Air Terjun Tegenungan lebih ramai dari hari biasanya dengan kehadiran wisata domestic.

Mereka tidak hanya menikmati pemandangan dan menikmati air terjun, tapi wisatawan bisa mandi di air pancoran yang memang khusus disediakan bagi para wisatawan.

Tidak hanya itu, untuk membeli oleh-oleh juga bisa.

Karena, setengah dari lapangan parkir objek wisata ini sudah digunakan untuk membangun kios-kios yang khusus menjual souvenir atupun oleh-oleh khas Bali.

Sehingga mereka tidak perlu untuk datang ke pasar oleh-oleh setelah berkunjung ke Objek Wisata Air Terjun Tegenungan.

Air Terjun Tegenungan ramai dikunjungi sejak awal libur panjang, Minggu (3/7/2016) lalu. 

"Tidak hanya wisatawan mancanegara tapi juga wisatawan domestik banyak yang berkunjung dari awal libur panjang. Kalau hari-hari biasanya lebih didominasi oleh wisatawan mancanegara, terutama pada hari Sabtu dan Minggu", ujar Eka, pengelola Objek Wisata Air Terjun Tegenungan.

Selain itu, Ermando seorang wisatawan domestik yang berasal dari Jawa Timur mengatakan, objek wisata air memang merupakan tujuannya datang ke Bali.

“Harga yang relatif terjangkau, yakni Rp 10.000. Harga ini relatif terjangkau dengan kantong kami, yang sekedar melepas suntuk dari segala aktivitas. Selain itu, banyak juga fasilitas yang disedikan. Jadi tidak akan rugi jika berkunjung ke sini,” ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved