Sedang Asik ‘Ngamar’, Anggota Dewan dan Ibu Muda Beranak Satu Kaget Digrebek Pol PP

Wanita muda beranak satu itu ternyata masih menyandang status istri sah orang lain

Sedang Asik ‘Ngamar’, Anggota Dewan dan Ibu Muda Beranak Satu Kaget Digrebek Pol PP
Tribun Bali
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Misran Asri  

TRIBUN-BALI.COM, BANDA ACEH – Menjelang dini hari, Rabu (20/7/2016) sekitar pukul 23.45 WIB Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh resmi menahan TYS (47) mantan anggota DPRK Pidie dan MA (28) wanita muda beranak satu yang menjadi pasangannya dan masih menyandang status istri sah orang lain.

Demikian diungkapkan Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Yusnardi SSTP MSi, kepada Serambinews.com (Tribunnews.com network), Kamis (21/7/2016).

“Kedua pelanggar telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus khalwat. Mereka telah ditahan di Kantor Satpol PP dan WH Aceh, karena di Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, belum ada ruang untuk menahan para pelanggar,” sebutnya.

Ia menjelaskan paska penggerebekan itu, kedua pelanggar TYS dan MA, diamankan hingga 15 hari ke depan di tempat penahanan Kantor Satpol PP dan WH.

Saat digerebek keduanya mengaku berduaan di kamar kontrakan MA saat massa Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, menggamankan keduanya, Selasa (19/7/2016) sekitar pukul 23.30 WIB.

Sampai dengan siang tadi, penyidik di Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, sudah memintai keterangan tiga saksi dari warga Gampong Lamdingin.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, selain mantan anggota DPRK Pidie, TYS yang tercatat warga Kecamatan Indrajaya, Pidie itu juga Ketua DPC Partai Demokrat Pidie di samping menyandang profesi pengacara dan seorang dosen di sebuah fakultas tinggi swasta di Pidie. (*)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved