Breaking News:

Ambil Sampel Darah, Jenazah Luh Tety Sudah Dikubur di Setra Banjar Tiga Kangin

Selain mengambil sampel darah yang berceceran di sekitar lokasi penemuan mayat, Tim Labfor Mabes Polri juga turut mengamankan sejumlah barang bukti

Penulis: I Gusti Agung Bagus Angga Putra | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Jenazah Ni Luh Tety Ramuna (23) dievakuasi ke RSUP Sanglah, Rabu (20/7/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Petugas dari Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Denpasar, Bali, Jumat (22/7/2016), melakukan olah TKP dan mengambil sampel darah dari kamar lantai 2 nomor 5 Wisma Warta, tempat terjadinya pembunuhan.

(Sungguh Nekat, Tak Punya Uang Ajak Luh Tety Sewa Hotel dengan Uang Pinjaman dari Sopir Taksi)

Selain mengambil sampel darah yang berceceran di sekitar lokasi penemuan mayat, Tim Labfor Mabes Polri juga turut mengamankan sejumlah barang bukti lainnya yang diduga berkaitan dengan kasus ini.

“Iya mau olah TKP aja. Dari darah itu apakah benar itu darah korban. Mudah-mudahan nanti juga ditemukan darah-darah korban yang ada di baju tersangka. Terus mungkin alat apa yang digunakan untuk membunuh. Mungkin dia tidak menggunakan sajam, tetapi dengan membekap menggunakan bantal. Itu kita cek lagi. Apa di bantal ada bekas rambut dan sebagainya. Jadi nanti kita cari tahu apakah rambut yang tertinggal di TKP apakah benar identik dengan korban,” jelas Kalabfor Mabes Polri Cabang Denpasar, Kombes Pol Koesnadi.

“Biasanya darahnya dikeringkan dulu dan digelar di ruangan. Mungkin hari Senin kita periksa darahnya. Semoga bisa membantu penyelidikan,” imbuhnya.

Adapun korban Luh Tety sudah dikubur di setra Banjar Tiga Kangin, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli, Kamis (21/7/2016).

Luh Tety meninggalkan suaminya, I Wayan Januariawan, dan seorang anak perempuan berusia 4 tahun. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved