Breaking News:

Muncul Spanduk Dukungan Paket Puspayoga-PAS, Turun Gunung Menuju Kursi Bali 1?

Akankah Puspayoga turun gunung untuk menjadi pesaing Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster?

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/Ragil Armando
Spanduk dukungan terhadap AA Ngurah Puspayoga dan Putu Agus Suradnyana yang dipasang di Jalan Raya Puputan, Denpasar, Jumat (22/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ragil Armando

TRIBUN-BALI.Com, DENPASAR - Dukungan terhadap tokoh senior PDIP dari Puri Satria Denpasar, Anak Agung Ngurah Puspayoga, untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali tahun 2018 mulai bermunculan.

Akankah Puspayoga turun gunung untuk menjadi pesaing Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster?

Aspirasi dukungan terhadap Puspayoga yang kini menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) untuk maju kembali dalam pertarungan menuju Kursi Bali 1 muncul lewat gerakan spanduk yang dipasang di sejumlah titik di Kota Denpasar.

Dari pantauan Tribun Bali, Jumat (22/7/2016), spanduk dukungan itu muncul di Jl Raya Puputan dekat Sekolah Tawwakal, Jl Akasia, dan Jl Nusa Indah.

Dalam spanduk berwarna merah berukuran 3x1 meter itu, terpampang foto Puspayoga berdampingan dengan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, yang dilengkapi dengan tulisan “Relawan PAS Untuk Bali 2018”.

Seorang warga di Jl Raya Puputan yang mengaku bernama Irul ketika ditanyai oleh Tribun Bali mengenai keberadaan spanduk tersebut, mengaku tidak mengetahui kapan spanduk itu terpasang dan siapa yang memasangnya.

“Wah nggak tahu, kalau nggak salah sudah dua harian terpasang di situ,” ujarnya Jumat kemarin.

Jika benar Puspayoga maju lagi, sudah tentu dia akan memakai kendaraan PDIP seperti saat maju pada Pilgub 2013.

Itu artinya, di dalam internal PDIP akan terjadi persaingan antara Puspayoga dan Koster untuk menjadi cagub dari partai Moncong Putih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved