Perhatian! Besok Malam Bangkai Bus Pahala Diangkat, By Pass Denpasar-Gilimanuk Dipastikan Macet

Dalam waktu dekat Polres Tabanan akan menetapkan tersangka pada kasus kecelakaan bus Pahala Kencana dengan nomor polisi D-7897-AJ itu

Perhatian! Besok Malam Bangkai Bus Pahala Diangkat, By Pass Denpasar-Gilimanuk Dipastikan Macet
Tribun Bali / I Made Argawa
Bus Pahala Kencana yang mengalami kecelakaan berada di dasar jurang di sungai Yeh Otan. Hingga kini pihak kepolisian masih kesulitan evakuasi bangkai bus dari dasar jurang. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Polisi sudah merencanakan pengangkatan bangkai bus yang terjun ke Sungai Otan, di Banjar Dinas Bajera Utara, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg.

Pengangkatan akan dilaksanakan pada Selasa (26/7/2016) sekitar pukul 21.00 wita, hal tersebut diungkapkan Kapolsek Selemadeg, Kompol Abdus Salim.

Pihaknya sudah berkomunikasi dengan pemilik crane yang ada di Denpasar agar melakukan pengangkatan bangkai bus tersebut.

"Kami harapkan agar masyarakat bisa maklum akan terjadi kemacetan saat melintas di Jalur By Pass Denpasar-Gulimanuk karena ada pengangkatan bangkai bus," ujarnya, Senin (25/7/2016).

Dalam waktu dekat Polres Tabanan akan menetapkan tersangka pada kasus kecelakaan bus Pahala Kencana dengan nomor polisi D-7897-AJ yang terjun ke jurang di Jembatan Yeh Otan pada Minggu (24/7/2016) sekitar pukul 01.45 wita itu.

"Akan ada penetapan tersangka pada kasus bus kecelakaan di Selemadeg, saat ini kasus sudah kami tingkatkan dari proses lidik ke sidik," ujar Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Gede Eka Putra Astawa.

Dia menyebutkan pihaknya akan melakukan gelar perkara secara intern.

Terkait dengan calon tersangka apakah supir yang selamat, Toto Sunyoto (65), AKP Eka belum mau menyebutkan. 

"Kami masih belum mau berandai-andai, yang jelas kita gelar perkara dulu," terangnya. (*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved