Breaking News:

Pasutri Dalang Pembunuhan Keluarga I Made Purnabawa Minta Keringanan Hukuman

Saat itu, satu keluarga yang terdiri dari I Made Purnabawa (28), istrinya Ni Luh Ayu Sri Mahayoni (27), dan anak perempuannya dinyatakan hilang

Penulis: Putu Candra | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pasangan suami istri,Heru Ardianto dan Putu Anita Sukradewi terpidana mati dalam kasus pembunuhan di nusa dua dikawal sejumlah petugas kepolisian saat mengajukan upaya hukum peninjauan kembali di Pengadilan Negeri Denpasar, Jumat (29/7/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -Pasangan suami-istri, Heru Hendriyanto (30) dan Putu Anita Sukra Dewi (25), terpidana mati atas pembunuhan satu keluarga di Kampial, Kabupaten Badung,  pada tahun 2012, mengajukan Peninjauan Kembali (PK) di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Jumat (29/7/2016).

(Dalang Pembunuhan Satu Keluarga di Kampial Ini Beri Ceramah Penghuni Lapas)

Keduanya berharap PK dikabulkan dan mendapatkan keringanan hukuman.

Kemarin, di pojok ruang tahanan sementara Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Heru terlihat serius berbincang-bincang dengan  istrinya, Anita, bahkan sesekali memegang tangannya.

Kedatangan pasutri ini dikawal ketat dua petugas kepolisian dari Polres Karangasem, satu petugas Lapas Karangasem dan seorang petugas dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Karangasem.

Heru dan Anita juga didampingi kuasa hukum, Edy Hartaka.

Heru dan Anita tiba di PN Denpasar pukul 10.30 Wita  menggunakan mobil tahanan Kejari Karangasem.

Sembari menunggu pengajuan PK, napi yang sudah empat tahun menghuni Lapas Karangasem ini ditempatkan sementara di ruang tahanan PN Denpasar.

"Tadi kami langsung jemput keduanya di Lapas Karangasem. Ada empat petugas yang mengawal. Dari Karangasem kami berangkat pukul 09.00 wita," jelas petugas Kejari Karangasem.

Dari balik jeruji besi, Heru terlihat tegar dan beberapa kali terlihat berbincang-bincang dengan para petugas yang mengawalnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved