Cintanya Tak Terbalas di Bali, Bule Belanda Nekat Buang Air Besar di Ruang Pemeriksaan Polsek Kuta!

Hampir setahun berhubungan melalui media sosial, penyandang disabilitas ini pun merasa senang dan nyaman dengan Cicie, sosok wanita beranak satu

Cintanya Tak Terbalas di Bali, Bule Belanda Nekat Buang Air Besar di Ruang Pemeriksaan Polsek Kuta!
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Bule asal Belanda bernama lengkap Robert Petrus Den Hartog saat berada dalam mobil didampingi retno asisten lawyernya di polsek Kuta, Badung (4/8/2016). 

TRIBUN-BALI.COM- Frustasi usai ditinggal pujaan hati yang diketahui berasal dari Indonesia, warga asal Belanda bernama lengkap Robert Petrus Den Hartog melakukan aksi konyol di wilayah Kuta, Bali.

Dalam kondisi emosi, pria yang akrab disapa Robbie ini menyetir mobil dan menabrak sebuah rumah dan merusak sejumlah kendaraan maupun perabotan rumah tangga.

Menyedihkan, Kisah Bule Belanda Disabilitas Mengejar Cinta ke Bali, Ini yang Ia Dapat

Robbie yang merupakan penyandang disabilitas ini pun digelandang ke Polsek Kuta untuk menjalani pemeriksaan, Rabu (3/8/2016).

Kali ini, pria yang diketahui tak bisa berjalan ini kembali berbuat ulah yang menjijikan.

Ia nekat buang air besar di dalam ruang pemeriksaan Polsek Kuta.

"Dia (Robbie) dilaporkan oleh korban karena menghancurkan perabotan rumah dan sejumlah kendaraan. Bahkan pihak hotel pun juga mengabarkan bahwa Robbie ini susah diajak komunikasi dengan baik. Akhirnya kita jemput dia dan kita memeriksanya di ruang khusus. Perlakuannya juga khusus karena dia disabilitas. Tapi sayangnya dia kurang menjaga kebersihan," kata Kanit Reskrim Kuta, Iptu Aryo Seno.

Polsek Kuta pun melakukan koordinasi dengan perwakilan Konsulat Belanda di Bali.

Selain mengarahkan untuk tindak lanjut nasib Robbie yang disabilitas dan butuh perawatan khusus, konsulat juga diharapkan bisa memanggil keluarga Robbie di Belanda untuk menjemputnya.

"Kita masih melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pendamping hukum dan Konsulat Belanda. Biar bisa dipulangkan atau mau tinggal di Bali bersama pacarnya. Tapi kabarnya pacar Robbie ini sudah gak mau dihubungi lagi atau bagaimana. Yang pasti kita urus dan sampaikan kondisi Robbie ke Konsulat Belanda," tandas Aryo Seno.

Halaman
123
Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved