‎Sepekan di Bulan Agustus, Enam Budak Narkoba Inap di Hotel Prodeo Denpasar

Narkoba masih merajalela di Denpasar Bali. Meski sudah diberantas, tetap saja para pelaku kejahatan perusak moral bangsa berkeliaran.

‎Sepekan di Bulan Agustus, Enam Budak Narkoba Inap di Hotel Prodeo Denpasar
tribunnews.com
Ilustrasi pecandu narkoba. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Narkoba masih merajalela di Denpasar Bali.

Meski sudah diberantas, tetap saja para pelaku kejahatan perusak moral bangsa berkeliaran.

Seperti halnya penangkapan sepekan pertama di Bulan Agustus ini, enam orang budak narkoba kembali menginap di Hotel Prodeo (penjara) Polresta Denpasar Bali.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi purnomo didampingi Kasatreskoba Polresta Denpasar, Kompol Gede Ganefo, menuturkan ‎penangkapan ini dilakukan terhadap enam tersangka selama sepekan pertama di Agustus 2016 ini.

Mereka adalah NK (30) dan NA (32) warga Sidakarya;  WS (41) warga Kerobokan Kuta Utara; DHP (31) warga Denpasar Barat; KYP (21) warga Kerobokan Kuta Utara;‎ dan ASW perempuan 22 tahun, asal Kaliwates Jember Jawa Timur.

"Mereka kami amankan ada yang berbarengan dan ada yang sendiri dari operasi yang dilakukan seminggu belakangan. Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat," katanya, Minggu (7/8/2016).

Dia menyebut, dari penangkapan ini pihaknya mengamankan barang bukti berupa Sabu-Sabu (SS) dari tangan NK 3 paket dengan berat 2,24 gram.

Kemudian, NA ‎dengan 2 paket SS dengan berat bersih 5,22 gram, 5 butir ekstasy dan 5 butir tablet warna krem.

Selanjutnya, dari tangan WS ada 2 paket sabu berat bersih 0,14 gram, KYP 3 paket SS dengan berat total 0,38 gram, AS dengan 1 paket SS dengan berat bersih 0,18 gram, 2 butir ekstasi dan dari penangkapan DHP diamankan 2 linting rokok ganja, 1 paket ganja berat bersih 1,32 gram ,1 butir ekstasi berat bersih 0,44 gram, 2 buah bong dan bendel plastik.

"Kami masih mengembangkan untuk melakukan penangkapan terhadap orang di atas atau penyuplai barang haram ke enam tersangka," paparnya. (*)

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved