Mulan Jameela: Mas Dhani Enggak Harus Gantiin Baju dan Popok

Menurut Mulan, ia cukup tahu diri untuk tidak merengek meminta bantuan Dhani.

Mulan Jameela: Mas Dhani Enggak Harus Gantiin Baju dan Popok
Nova
Mulan Jameela menggendong anak kedua, buah cintanya dengan Ahmad Dhani, Ahmad Syailendra Aerlangga. 

TRIBUN-BALI.COM - Mulan Jameela mengaku bersyukur memiliki suami seperti Ahmad Dhani.

Meski Mulan mengakui kalau Dhani tidak pernah membantunya mengurus anak-anak mereka sewaktu bayi, namun bagi Mulan, kehadiran Dhani sudah merupakan dukungan tersendiri.

“Saya enggak bagi tugas (mengurus anak saat bayi) sama mas Dhani,” kata Mulan saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Mulan, ia cukup tahu diri untuk tidak merengek meminta bantuan Dhani.

Bagi Mulan, meski terkesan cuek, sebenarnya Dhani adalah ayah yang sangat perhatian terhadap anak-anaknya.

Mulan dan Dhani memang tak memiliki kesepakatan untuk berbagi tugas, namun secara alamiah, Dhani selalu membantu sebisanya tatkala Mulan kerepotan mengurus anak-anaknya.

“Bagi tugas? Saya bukan tipe yang, ‘mas tolong begini, begitu’, kan mas Dhani sudah ngerti tanpa saya begitu, sudah ada baby, ada Fia juga, jadi pas aku urusin bayi mas Dhani urusin Fia,” kata Mulan.

“Ganti popok? Ya tega saja ibunya (Mulan, red) kalau masih minta (Dhani) untuk gantiin popok, mas Dhani enggak harus gantiin baju dan popok,” kata Mulan.

Menurut Mulan, urusan mengganti popok dan remeh-temeh soal itu, adalah tugas seorang ibu.

Mulan mengaku sudah merasa terbantu jika Dhani mau membantunya mengurusi putri mereka, Shafeea Ahmad, yang seringkali meminta perhatian saat adik laki-lakinya, Ahmad Syailendra Aerlangga, hadir.

“Mas Dhani paling enggak bisa dengar anak nangis, ‘ada apa?’ pasti gitu. Dia misal Fia rewel, dia bantu aku, itu saja sudah makasih akunya, kalau Fia rewel ajak keluar. Itu aku sudah terbantu banget.” (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved