Dua Selebriti Ini Ingin Produseri Anak Seorang Profesor Ahli Hukum

Yaitu Lana Nitibaskara, nama pemilik suara merdu tersebut, ratusan penonton pun memberikan aplaus tepuk tangan yang lama saat anak remaja ini

Istimewa
Lana Nitibaskara diapit dua selebriti yang ingin memproduserinya, Casko Wibowo dan Lusiana Sanato saat di Ramayana Resort Kut, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Alunan suara merdu seorang anak remaja  telah memukau dan menghipnotis para penonton pada acara gala dinner  yang diselenggarakan pada acara weekend di Ramayana Resort Kuta Bali beberapa waktu lalu.

Yaitu Lana Nitibaskara, nama pemilik suara merdu tersebut, ratusan penonton pun memberikan aplaus  tepuk tangan yang lama saat anak remaja ini menyelesaikan lantunan suara indahnya.

Pelantun Lagu single nasional berjudul “ Benci Tapi Rindu “ ciptaan Rinto Harahap, Lusiana Sanato yang malam itu hadir bersama Casko Wibowo sempat terpukau mendengar suara  dari Lana, lantas dia meminta kepada Casko Wibowo untuk brbicara kepada pihak orang tuanya yakni salah satu Tokoh Pakar Hukum  di Indonesia  Prof.Dr.Ronny Niti Baskara, dan apabila disetujui, maka segera  mengatur buat mempersiapkan segala sesuatunya  untuk kemudian rekaman di Jakarta.

Pada kesempatan itu, penulis kenamaan yang juga seorang produser Lusiana Sanato mengatakan, “saya sendiri dan Casko Wibowo yang akan memproduseri Lana apabila dia mau rekaman dan dipromosikan.  Saya kok ingin dia menyanyikan satu lagu single nasional awalnya  dengan maksud agar seluruh masyarakat Indonesia bisa mendengarkan suara emasnya melalui RBT, radio, iTune, dan lain-lain,” ungkapnya.

Pada waktu yang sama masih di Ramayana Resort, produser muda Casko Wibowo memberikan  penjelasannya, setelah berbicara dengan Lana, ternyata Lana Nitibaskara yang  memiliki karakter suara bergenre Jazz Pop ini ternyata adalah seorang mantan Penyanyi Cilik yang sudah memiliki mini album berjudul Spirit of Jazz, dan dia sering tampil live di beberapa acara televisi swasta nasional.

“Makanya feeling tante Lusi dan aku  tidak salah, suaranya memang bener bener memukau,” jelas Casko sutradara muda 20 tahun yang juga pelantun lagu single nasional “Cerita Cinta” ciptaan Andrew Darmoko yang kini lagunya bisa didengar di seluruh jaringan RBT nasional ini menutup wawancara.  (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved