Breaking News:

Parade Foto: Sembilan Wanita Cantik dan Seksi Melaju ke Final Fenzi Girls

Mereka pada semifinal mengenakan wardrobe yang sudah disediakan sponsor. Satu per satu peserta melakukan fashion show di hadapan para juri dan clubber

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Ajang pencarian bakat female model dari Boshe VVIP Club Bali ‘Fenzi Girls’ memasuki babak semifinal pada Kamis (11/8/2016) dini hari. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ajang pencarian bakat female model dari Boshe VVIP Club Bali ‘Fenzi Girls’ memasuki babak semifinal pada Kamis (11/8/2016) dini hari.

Sebanyak 11 peserta mengikuti semifinal usai babak eliminasi pertama dan kedua sebelumnya.

Mereka pada semifinal mengenakan wardrobe yang sudah disediakan sponsor. Satu per satu peserta melakukan fashion show di hadapan para juri dan clubbers.

Pada sesi fashion show kedua mereka mengenakan tanktop putih yang disediakan panitia dengan membawa botol minuman Jhonnie Walker.

Satu per satu peserta diwajibkan melakukan fashion dance.

“Kesulitannya mengatur pose bersama sama yang lain biar kelihatan kompak. Saingannya juga model yang sudah ikut manajemen model. Kalau saya belum ada apa-apanya, tapi tetap opitimistis,” ujar Surya Dewi Saraswati kepada Tribun Bali, kemarin.

Amel sapaan akrab dari Surya Dewi Saraswati mengaku ingin menambah pengalaman dengan ikut event Boshe VVIP Club Bali ini.

“Alasan Amel ikut Fenzi Girls ingin belajar lebih banyak hal dan ingin melatih rasa percaya diri juga hitung-hitung nambah teman dan wawasan,” tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved