Breaking News:

Penonton Histeris `Iiihhh Cantik Bangeeett`, Aksi `SMAN 19 Wargas` Gerak Jalan di Singaraja

Lima hari lamanya mereka mempersiapkan diri dan tetek bengek terkait lomba gerak jalan itu.

Penulis: Lugas Wicaksono | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/Lugas Wicaksono
Penampilan komunitas Waria dan Gay Singaraja (Wargas) saat mengikuti lomba gerak jalan dewasa putrid. Layaknya siswi-siswi SMA, mereka yang berseragam putih abu-abu melintas di Jalan Udayana, Singaraja, Kamis (11/8/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Suasana GOR Bhuana Patra, Buleleng, mendadak riuh saat sekelompok peserta lomba gerak jalan dewasa putri berpakaian putih abu-abu tiba di lokasi start, Kamis (11/8/2016) sore.

Mereka adalah regu `SMAN 19 Wargas` Buleleng. Siapa mereka?

Regu `SMAN 19 Wargas` merupakan regu terakhir dari 49 regu pengikut lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-71 RI itu.

Sisca Sena Akui Salah Kenakan Kostum SMA Terlalu Seksi, Ia Terinspirasi Konvoi Kelulusan Siswa

Penonton yang memadati lokasi dimulainya lomba itu langsung berebut untuk berfoto bersama para anggota regu `SMAN 19 Wargas`.

Tidak sedikit pula penonton, termasuk kalangan perempuan, yang memuji penampilan mereka yang dianggap cantik dan aduhai.


Penampilan komunitas Waria dan Gay Singaraja (Wargas) saat mengikuti lomba gerak jalan dewasa putrid. Layaknya siswi-siswi SMA, mereka yang berseragam putih abu-abu melintas di Jalan Udayana, Singaraja, Kamis (11/8/2016) (TRIBUN BALI/LUGAS WICAKSONO)

“Kok bisa cantik sekali sih mbak? Aku lho sudah perawatan gimana, gak bisa secantik mbaknya,” tanya seorang penonton, Ni Putu Novi Maharani (19), kepada seorang anggota regu `SMAN 19 Wargas` usai berselfie.

Sorakan disertai pujian juga banyak terdengar ketika mereka memulai start lomba gerak jalan.

Penonton yang memadati kedua sisi garis start berebut untuk mengambil foto regu tersebut, sembari berteriak histeris. “Iihhh....cantik bangeeett...,” teriak seorang penonton perempuan sembari menjepret gambar mereka.

`SMAN 19 Wargas` merupakan regu gerak jalan dari komunitas Waria dan Gay Singaraja (Wargas).

Penampilan mereka cukup berbeda dibandingkan para peserta lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved