Breaking News:

Polsek Dawan, TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bantu Pemugaran Pura Puseh Desa Adat Dawan

Kegiatan ini bersifat kolektif seperti berbaur dengan masyarakat dan ikut serta bergotong-royong.

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Polsek Dawan, TNI dan Masyarakat Bergotong-Royong Membantu Pemugaran Pura Puseh Desa Adat Dawan, Jumat (12/8/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Sebagai wujud nyata implementasi dari program Kemitraan, jajaran Polsek Dawan, dan TNI / Koramil 1610-03 Dawan, melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Ngayah) bersama dengan masyarakat Desa Dawan yang sedang melaksanakan kegiatan pemugaran untuk perbaikan di Pura Puseh Desa Adat Dawan, Jumat (12/8/2016).

Kegiatan ngayah ini merupakan salah satu Program terobosan kreatif Polsek Dawan melalui program “Polisi Menyama Braya”, dengan wujud kegiatan ngayah pada saat ada kegiatan di masyarakat.

Kegiatan ini  bersifat kolektif seperti berbaur dengan masyarakat dan ikut serta bergotong-royong.

"Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dari aparat Kepolisian  Polsek Dawan, TNI/Koramil 1610-03 Dawan sebagai wujud nyata dari implementasi program kemitraan dan Sinergitas aparat bersama dengan masyarakat," ujar Kapolsek Dawan, AKP I Ketut Suwastika, Jumat (12/8/2016).

Kegiatan ini pun mendapatkan apresiasi dari masyarakat Dawan.

Suasana keakraban dan kebersamaan sangat terasa, dimana aparat yang hadir berbaur ditengah-tengah masyarakat untuk turut serta membantu kegiatan pemugaran Pura Puseh Desa, Adat Dawan.

"Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilanjutkan ditengah-tengah masyarakat dengan menyentuh berbagai kepentingan masyarakat. sehingga, nantinya akan terbentuk suatu kemitraan bersama-sama masyarakat dan semua komponen, dalam menjaga kamtibmas," ungkap Kapolsek Dawan, AKP I Ketut Suastika. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved