Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

150 Pemanjat Dinding Bersaing di Kejuaraan EISCC Berhadiah Rp 71 Juta

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Kejuaraan Panjat Dinding akan digelar mulai Senin 15 Agustus hingga Rabu 17 Agustus 2016.

Penulis: Miftachul Huda | Editor: Irma Yudistirani
tribunnews.com
Ilustrasi panjat tebing. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Kejuaraan Panjat Dinding akan digelar mulai Senin 15 Agustus hingga Rabu 17 Agustus 2016.

Kejuaraan bertajuk Eiger Independence Sport Climbing Competition (EISCC) ini adalah kali ke-10 yang diselenggarakan sebagai wujud komitmen untuk mendukung perkembangan olahraga panjat di Indonesia.

Kejuaraan EISCC ini juga bekerjasama dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI).

Sebanyak 150 orang peserta ditargetkan akan turut meramaikan kejuaraan bergengsi ini.

Kejuaraan ini diselenggarakan di Eiger Flagship Store Seminyak, Kuta, Bali.

"Selain diikuti oleh sejumlah atlet nasional ternama, kejuaran ini juga terbuka bagi siapa saja yang menyukai olahraga panjat," kata Ryo Tri Atmaja, panitia acara yang juga Marketing Communication PT Eigerindo Multi Produk Industri, Minggu (14/8/2016).

Kejuaraan EISCC ini merupakan kejuaraan yang dapat menjadi tolak ukur serta mencetak para pemanjat tebing yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Kejuaraan yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan memperebutkan total hadiah dengan nilai sebesar Rp 71 juta beserta merchandise.

Kategori yang diperlombakan yakni Kategori Lead (Putra & Putri) dan Kategori Speed Classic (Putra & Putri). (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved