Miracle Aesthetic Clinic Datangkan Felice Hwang di Lippo Mall Kuta

Puteri Indonesia Lingkungan (Runner Up 1 Puteri Indonesia 2016) menghadiri dalam acara bertajuk “Show Your Own Masterpiece Through FIT, FUN, & BEAUTY”

Tribun Bali/ I Wayan Erwin Widyaswara
Puteri Indonesia Lingkungan (Runner Up 1 Puteri Indonesia 2016) Felice Hwang (Tengah), Clinic Manager Miracle Denpasar, Upik Rustiah (kiri), dan Dokter dari Miracle saat menggelar jumpa Pers di Miracle Aesthetic Clinic Denpasar, di Renon, Sabtu (13/8/2016) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wanita cantik Felice Hwang, Puteri Indonesia Lingkungan (Runner Up 1 Puteri Indonesia 2016) menghadiri acara bertajuk “Show Your Own Masterpiece Through FIT, FUN, & BEAUTY” di Lippo Mall, Kuta, Bali, Minggu (14/8/2016) sejak pukul 10.30 sampai 20.00 wita.

Acara ini dalam rangka ulang tahun ke-20 Miracle Aesthetic Clinic.

Felice Hwang bakal memberikan talkshow soal perjalanannya menjadi Puteri Indonesia Lingkungan dari awalnya tak percaya diri, kemudian berhasil meraih kesuksesan.

“Saya sudah lima sampai enam kali tritmen di Miracle. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui perjalanan saya menuju ke Puteri Indonesia. Banyak sekali rintangan yang ada sebelum ke kompetisi ini. Dulu saya sangat tidak percaya diri. Tidak pernah ikut dunia modeling, dan ajang-ajang seperti ini, sama dengan kebanyakan orang pada umumnya,” cerita Felice Hwang saat konferensi Pers di Miracle Denpasar, di Renon, Sabtu (13/8/2016) sore, sembari menjelaskan potensi dalam diri itu harus digali.

Event yang diselenggarakan oleh klinik perawatan wajah dan kulit ternama di Indonesia di Lipoo Mal itu sekaligus mengajak siapapun untuk menunjukkan potensi terbaik yang ada di dalam dirinya.

Berbagai acara yang digelar antara lain lomba menggambar untuk tingkat Sekolah Dasar dengan tema keindahan alam Indonesia, Beauty Talkshow dengan Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Facial Demo Bublle C dari MIRACLE, zumba class, serta Hair Do & Make Up Class Make Up Artist ternama.

“Event ini sangat positif, apalagi semua kalangan, semua usia dapat ikut memeriahkan dan ikut andil dalam event yang kita gelar seharian penuh di Lippo Mall ini. Besar harapan kami melalui event ini MIRACLE dapat memabantu orang-orang menunjukkan “masterpiece-nya masing-masing,” ujar Clinic Manager Miracle Denpasar, Upik Rustiah.

Acara yang digelar sehari penuh di Atrium Lipoo Mall Kuta ini juga bertujuan untuk meluncurkan sekaligus sebagai implementasi dari nes campaign #MIRACLE20 yaitu “Uneil Your Masterpiece”.

Upik Rustiah menjelaskan bahwa Campaign ini didasarkan pada miracle yang percaya bahwa setiap individu sejatinya memiliki potensi terbaik dalam dirinya, baik dari tampilan fisik, maupun bakat dan kepribadian.

“Namun sayangnya tidak setiap individu menyadari, mampu menemukan, bahkan dengan percaya diri menampilkan versi terbaiknya. Untuk itu Miracle mengusung campaign yang bertemakan Unveil Your Masterpiece, dengan tujuan menginspirasi sekaligus mengajak setiap individu untuk menemukan dan menampilkan versi terbaiknya melalui sentuhan sebagai karya seni terbaik,” papar Upik sembari mendorong semua kalangan untuk tidak segan-segan untuk datang.

Jangan takut, karena Miracle menyediakan paket promo sangat murah yakni Rp. 500 ribu dua orang untuk Hair Do & Make Up Class. (*)

Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved