Ngeri, Saat Lampu Mati, Anjing Melayang dan Pakaian Terbang di Rumah Ini

Kejadian-kejadian yang dialami keluarga di rumah itu, menurut polisi, benar-benar di luar kendali.

Daily Express/Getty
Polisi Skotlandia mendatangi sebuah rumah di dekat Glasgow dan menyaksikan anjing melayang dan pakaian terbang di sebuah ruangan rumah itu, seperti dilaporkan Daily Express, Senin (15/8/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, GLASGOW – Polisi akhirnya dipanggil ke sebuah rumah di dekat Glasgow, Skotlandia, karena penghuninya ketakutan setelah melihat anjing peliharaan mereka melayang dan pakaian terbang di rumah itu.

Ibu dan anak remajanya menelpon petugas setelah mereka ‘sangat tertekan’ oleh ‘keadaan yang menakutkan dan sulit dijelaskan’, kata warga kepada Daily Express, Senin (16/8/2016).

Sebuah sumber yang kebingungan mengatakan, "Ada kejadian-kejadian yang disaksikan oleh polisi kami sendiri, yang tidak mudah dijelaskan”.

"Namun, aparat yang telah 20 tahun bertugas mengatakan mereka ‘tidak pernah melihat kejadian yang seperti ini’,” kata sumber.

Kejadian-kejadian yang dialami keluarga di rumah itu, menurut polisi, benar-benar di luar kendali.

Tidak ada yang bisa menjelaskan mengapa anjing Chihuahua, peliharaan keluarga itu, melayang dan pakaian terbang mengitari ruangan di rumah itu.

"Bagaimana Anda menangani apa yang telah digambarkan sebagaipoltergeist?" tanya sumber.

Menurut catatan Kompas.com, kata poltergeist adalah istilah dalam dunia paranormal untuk suatu benda yang melayang dan tidak diketahui kekuatan apa yang membuat benda itu melayang.

Biasanya fenomena tersebut terjadi di negara-negara Barat dan sampai saat ini di Indonesia pemberitaan tentang fenomena poltergeist sangat jarang.

Warga lain, seperti disampaikan Daily Express, mengatakan, “Para petugas menyaksikan lampu mati, pakaian terbang melintasi ruangan, dan anjing terduduk di atas pagar”.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved