Ini Foto DPO WNA yang Diduga Terlibat Pembunuhan Polisi di Pantai Kuta

Foto DPO Warga Negara Asing akhirnya dipasang di kantor Polisi subsektor Monang-maning, Denpasar, Kamis (18/8/2016). Ini fotonya...

Tribun Bali/Prima/Dwi S

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar yang bertugas di Polsek Kuta, yakni Ajun Inspektur Dua (Aipda) I Wayan Sudarsa, ditemukan tewas di Pantai Kuta, Mangupura, Bali.

Saat menjalankan tugas di pos jaga Hotel Pullman di Jalan Raya Pantai KutaBadungBali, Suryana (21) tiba-tiba mendengar suara teriakan `oow` dari arah Pantai Kuta.

Saat itu sekitar pukul 01.15 Wita dinihari, Rabu (17/8/2016).

Diburu, Enam Perempuan Misterius dalam Kematian Polisi di Atas Pasir Pantai Kuta
Sekuriti Hotel Lihat Bule Wanita Terduga Pelaku Keluar Dari TKP Jasad Polisi di Pantai Kuta
39 Luka Pada Tubuh Anggota Polisi Tewas di Pantai Kuta, Tubuhnya Diduduki Wanita Bule!

Dengan cepat Suyana pun lari mendekati tempat asal teriakan yang berada di seberang pos jaga.

Namun, setelah mendekat ke lokasi asal teriakan, dari jarak 4 meter Suryana menyaksikan ada 6 perempuan dan seorang lelaki di pinggir pantai itu.


Foto DPO Warga Negara Asing yang dipasang di kantor Polisi subsektor Monang-maning, Denpasar, Kamis (18/8/2016). (Tribun Bali/ I Nyoman Mahayasa)

Tiga perempuan duduk di bawah pohon, dua perempuan lain terlihat tangannya merangkul leher seorang lelaki yang sedang terlentang di pasir pantai, dan seorang perempuan lagi tampak duduk di atas tubuh lelaki itu.

Suryana tak menyangka bahwa adegan itulah yang tampaknya merupakan bagian dari rangkaian aksi pembunuhan Wayan Sudarsa.

Pada saat kejadian, polisi yang berusia 53 tahun itu sedang dalam tugas giliran jaga di kawasan Kuta.

“Karena mendengar suara rintihan agak keras, saya lantas menuju pantai untuk mengetahui apa yang terjadi. Saat itu, saya melihat ada seorang lelaki dan beberapa perempuan. Perempuan itu, ada yang lokal dan bule. Karena saya kira mereka hanya main-main, maka saya pun kembali ke hotel untuk melanjutkan jaga,” tutur Suryana kepada Tribun Bali usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Mapolsek Kuta kemarin.

“Saya menyesal, ternyata dua jam kemudian saat mengecek ulang lokasi, saya mendapati lelaki tadi sudah tergeletak bersimbah darah, dan sepertinya sudah tak bernyawa. Saya lantas melapor ke komandan regu jaga hotel,” imbuh Suryana.

Halaman
12
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved