Tewasnya Polantas I Wayan Sudarsa, Temuan Tas Arahkan Dugaan ke Wanita Bule Australia

Kedua WNA itu dianggap sebagai saksi kunci dalam kasus kematian anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar yang bertugas di Polsek Kuta,

Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Poster tentang Daftar Pencarian Orang (DPO) dipasang di kantor polisi subsektor Monang-maning, Denpasar, Kamis (18/8/2016). Pencarian masih terus dilakukan polisi terhadap para terduga pelaku dalam kasus pembunuhan anggota kepolisian Aipda I Wayan Sudarsa pada Rabu (17/8/2016) lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua Warga Negara Asing (WNA) masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kepolisian di Bali.

Kedua WNA itu dianggap sebagai saksi kunci dalam kasus kematian anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar yang bertugas di Polsek Kuta, yakni Ajun Inspektur Dua (Aipda) I Wayan Sudarsa, pada Rabu (17/8/2016) lalu.

(Jenazah Aipda I Wayan Sudarsa akan Diautopsi, Polisi Gali Keterangan Kalangan Transgender)

Mayat Sudarsa diketahui pertama kali oleh seorang petugas sekuriti Hotel Pullman Kuta pada Rabu (17/8/2016) sekitar pukul 03.00 Wita.

(Ini Keterangan Saksi, Tarik Menarik di Pagar Pantai Kuta Hingga Temuan 3 Bercak Darah di Hotel)

Tergeletak di pinggir Pantai Kuta, mayat Sudarsa bersimbah darah dan sekujur tubuhnya terdapat 39 luka.

Lokasi pantai tempat tergeletaknya Sudarsa yang saat itu masih memakai seragam dinas, persis di seberang Hotel Pullman di Jalan Raya Pantai Kuta, Kabupaten Badung.

Kapolda Bali, Inspektur Jenderal (rjen) Pol Sugeng Priyanto, membenarkan bahwa berdasarkan pemeriksaan para saksi dan barang bukti di TKP (Tempat kejadian Perkara), dua WNA kemungkinan memiliki keterkaitan.

"Keterangan saksi dan barang bukti di TKP mengarah kepada orang-orang tersebut," jelas kapolda kepada Tribun Bali di Denpasar, Kamis (18/8).

Dalam olah TKP pada Rabu (17/8/2016) pagi, tim dari Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Kuta mendapatkan sejumlah barang-bukti.

Halaman
1234
Penulis: I Dewa Made Satya Parama
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved